Tuesday, November 10, 2009

‡ So Childish of Me ‡


Hari ini gw bertingkah agak sedikit konyol.

Sedikit childish lagi.
Dan, bodohnya, semua orang kena imbasnya.

Hampir masuk masa UTS dan gw malah bertingkah makin seperti anak kecil.
Karena sebuah hal kecil ajah bisa emosian,
ke mana niat gw untuk berubah menjadi lebih kalem?!
Huah...
Jalan gw memang masih sangat panjang. Haha.


Kalau boleh dibilang,
quote of the day gw hari ini tuh ada 2.

Cheer up!
You still have a day to live on today!

Sebagaimanapun buruknya kehidupan gw,
masih ada kesempatan bwt gw hidup dan menjalani hari ini.
Jadi hari ini gk akan seburuk yang gw duga.
Jalani dulu baru komentar. :D


Satu lagi...

Kadang sayang tidak berarti harus memiliki.

Klise, tapi gw tiba-tiba baru menyadari makna kalimat itu.
Gw juga merasa kalau kadang gw cuman bicara tanpa mikirin konsekuensi;
tanda gw belum dewasa... Phew.


Yah bagaimanapun gw masih harus hidup dan mencoba menjadi lebih baik. :)


+Lyrics of the day+
I would give anything I own,
I'll give up my life, my heart, my home,
I will give everything I own
Just to have you back again
Just to touch you once again
(Everything I Own by Bread)

0 issues: