Monday, March 16, 2009

‡ Dilemma (or Not?) ‡


Hari ini penebusan kemarin yah.. Hehe.

Gw rangkum laporan hari Sabtu hingga hari ini ajah yak? :D

Hari Sabtu gw melanglang buana ke daerah BSD sanah bwt nyebar undangan HIMSISFO Competition... Hehe.

Bersama dengan Randy, Raymond, Brenda, Carter, dan Lius,
kita keliling2 mpe malem banget; tujuannya bener2 acak2 banget.. Hehe.
Gw mpe rumah jam setengah 11 x yak,
dianter ama si Lius untuk kedua kalinya. Wkwk.

Terus besoknya ituh hari Minggu ada Rapat Pleno di Kampus Syahdan,
sempet nontonin temen SMA gw yang namanya Amandha ama Marlene manggung juga di event Nippon no Hibi paginya.

Setelah selesai, gw diajak rame2 ke Pluit Junction;
rombongan dibagi dua, gw nonton Accuracy of Death (Sweet Rain),
sebuah film unik yang menarik sebenarnya namun sayang subtitlenya berantakan.. T.T


Film yang dibintangi Takeshi Kaneshiro ini mengisahkan tentang seorang Dewa Kematian (Shinigami) yang menyertai seseorang untuk diputuskan mati atau tidak selama seminggu.
Endingnya bagus banget dan gw suka sebuah lagunya.
Nanti lagunya sayah posting d di Lyrics of the day. Hehe.


Hari ini dari pagi gw dah bertengger di kampus bwt ngerjain PSI dengan buru2 banget,
terus tersentak dengan tingginya tumpukan tugas kelompok.
Jadi besok gw berangkat pagi lagi bwt ngerjain 3 tugas kelompok sekaligus dilanjutkan kuliah jam 1 ampe jam 5. T.T

Gw kudu berjuang.. Huah.


Terus judul nih hari maksudnya apa yak?
Artinya yah karena inget si temen sepaket gw, Shandy, yg dulu suka make nih kata,
sekaligus memang sayah sedang rada2 tidak jelas. =p
Tapi gk sih, gw juga cepet bosenan,
jadi dilemma nya udh mau ilang ajah tuh. Haha.

(Bingung kan?
Mending baca next post d.. Hihi)

0 issues: