Sunday, May 16, 2010

‡ HC 2010 Report ‡


Setelah seminggu ga ngepos sama sekali,

akhirnya hari ini gw ngepos juga.
Dan mungkin postingan hari ini bakalan agak panjang sih,
soalnya gw mau sekalian laporan untuk seminggu EXPO HIMSISFO COMPETITION 2010. :D

Keseharian gw selama hampir seminggu penuh itu kurang lebih sama,
bangun kurang lebih jam 4 pagi,
jam 6 pagi sudah tiba di Kampus Anggrek,
baru sampai rumah sekitar jam 10 malam. Haha.


Sabtu, 8 Mei 2010
Acara dilaksanakan di Foodcourt Lt 1 Kampus Anggrek.
Tanpa ada acara istimewa,
hari pertama EXPO HC 2010 diselenggarakan.


Minggu, 9 Mei 2010
Gw masih tetap ke kampus untuk dekorasi lengkap keseluruhan EXPO.
Hari Minggu kami persiapkan untuk semuanya. :)


Senin, 10 Mei 2010
Hari peresmian pembukaan EXPO HC 2010.
Dihadiri oleh Wakil Rektor III,
dilengkapi dengan performance dari International Nature Loving Association,
beserta dengan berbagai stand yang meramaikan EXPO,
kesibukan semua panitia semakin banyak.


Selasa, 11 Mei 2010
EXPO dilaksanakan seperti biasa bersamaan dengan hari pertama lomba Business Case Challenge.
Karena kebetulan gw menjaga lomba, alhasil gw ga sempat mengawasi EXPO dan gw percayakan kepada wakil koordinator gw. Haha.


Rabu, 12 Mei 2010
EXPO hari itu full dengan band pada setiap breaknya.
Hari itu juga diadakan final lomba Object Oriented Analysis Contest dan Business Case Challenge.


Kamis, 13 Mei 2010
Hari libur ini menjadi hari istirahat untuk para panitia HC 2010.
Bersamaan dengan itu, HIMSISFO genap berusia 6 tahun.

Happy birthday, HIMSISFO.
:)


Jumat, 14 Mei 2010
Performance dari Street Musician bernama Ricky,
performance dari Bagoes & Agung selaku Juara I Show Your Talent,
pengumuman pemenang lomba dan turnamen Prodigy,
final Web Design & Development Competition,
semua dilaksanakan pada hari ini.

Ditutup dengan sesi foto-foto meriah kami semua.
Bangga dengan kesuksesan selesainya HC 2010.


Sabtu, 15 Mei 1010
Ulang tahun ke-6 HIMSISFO dirayakan di M2C-D dengan tema "DREAMs".
Kembali berkumpul dengan HIMSISFO-ers dan Alumni.
Salut dan bangga dengan kalian semua.

Sempat perform sejenak sebagai SNSD/HIMSISFO. Haha.
Thanks bwt semua yang dah datang. :)


Malamnya dibacakan calon ketua dan wakil ketua yang lolos seleksi pertama;
persis seperti tahun lalu.

Dengan 8 calon ketua dan 4 calon wakil ketua,
sekali lagi, gw diberi kepercayaan untuk mempresentasikan diri gw,
kali ini sebagai calon Ketua HIMSISFO.


Give my best for HIMSISFO.
Give our best for HIMSISFO.
:)

0 issues: