Sunday, May 30, 2010

‡ May Journey ‡


Tidak berasa banget;

baru juga keqnya gw ganti playlist lagu untuk bulan Mei,
eh, udah menjelang akhir bulan Mei ajah. Haha.


Maaf ya, akhir2 ini statistik blog gw mulai sedikit berkurang karena disebabkan satu dan lain hal,
beberapa akan gw sertakan juga x yah di sini hari ini. Haha.


Oh iya, sebelumnya cuman mau ngucapin Happy Birthday untuk beberapa orang,
meskipun telat, tapi gpp lah ya. :P

for Monica Dewi Putri (May 26th),
Ade Herly Kusuma (May 27th),
and Meyli Monica Yohanes (May 27th).

Wish all of you the best. :)


Untuk ulang tahun gw sendiri,
kebetulan gw mendapatkan 2 pasang sepatu, sebuah tas ransel,
boneka lumba-lumba biru, bantal Doraemon,
dan sebuah kalung berliontin malaikat.

Pas tanggal 28 kemarin gw juga dapat kejutan kue ulang tahun,
barengan ama Monica juga. :D

Thanks, people! :)


Untuk keseharian gw di bulan Mei ini,
yup, di awal bulan gw super sibuk dengan yang namanya HIMSISFO COMPETITION 2010.
Setelah HC selesai,
kesibukan lain yang menumpuk masih menunggu!


Yap, gw masih harus menyelesaikan makalah Business Process Reenginering sebelum hari Kamis untuk presentasi,
ada presentasi Enterprise System hari Sabtu ini,
dan ga lupa juga Proyek Anapersil Praktek!

Proyek Programming diselesaikan oleh teman sekelompok gw;
duh, gw ga bisa bantu de kalau dah codingan! *I'm so sorry!*
Duh, ga enak juga sih, tapi Programming II ama PSBD gw nyerah deee!


Hari ini gw melewati hari gw di Kampus Syahdan lagi,
melewati aktivitas yang gw lalui tahun lalu di hari ulang tahun gw. Haha.

Yap, gw lolos untuk maju seleksi Calon Ketua HIMSISFO.
Kalau tahun lalu gw adalah orang ketiga pertama,
tahun ini gw jadi orang ketiga terakhir. Haha.

Untuk hasilnya, gw harus sabar menunggu.
Tapi satu hal sih gw ga nyangka waktu terasa sangat cepat berlalu.
Gw masih ingat tahun lalu dan sekarang dah setahun berlalu ajah. Ckck.


Bulan Mei gw dipenuhi dengan berbagai hal beragam;
dimulai dari menghadiri Gathering Forum Mahasiswa Bina Nusantara di hari ultah gw,
menjadi undangan dari HIMSISFO untuk pertama kalinya, gw menghadiri Ulang Tahun ke-21 BNCC,
sampai hati gw menetap di Super Junior.

Apa sih Super Junior?
Ntar ya bakalan gw bahas; tapi ga sekarang! :P


A lot of things~
Learn more and more! :D



+Lyrics of the day+
It's a long long journey
Till I know where I'm supposed to be
It's a long long journey
And I don't know if I can believe
When shadows fall and block my eyes
I am lost and know that I must hide
It's a long long journey
Till I find my way home to you
(Journey by Angela Zhang)

0 issues: