Tuesday, January 18, 2011

‡ BakSos 2011: FOREST ‡

Sebelumnya, mohon maaf karena sudah lama gw ga posting di sini.
Hari ini gw mau posting 2 hal sih,
yang 1 berkaitan dengan judul ini dan satu lagi akan gw bahas setelah ini ya, :D


Setiap tahun HIMSISFO selalu mengadakan Bakti Sosial.
2 tahun lalu, seperti gw posting di ‡ Bakti Sosial ‡, gw pergi ke Panti Asuhan.
Tahun lalu, seperti gw posting di ‡ Bakti Sosial 2010 Report ‡, gw pergi ke salah satu desa dan bahkan sempat banjir2an pula. Haha.

Tahun ini kami pergi ke Bogor untuk penanaman pohon! XD
Baru saja dilaksanakan tanggal 16 Januari kemarin. :D



Pengalaman baru dan yang pasti acara yang luar biasa,
dari persiapan hingga hari H,
semuanya memang bagus banget. :D


Congratulations for:

Regi Arizal as Ketua Bakti Sosial HIMSISFO 2011
Kartika Indah as Wakil Ketua Bakti Sosial HIMSISFO 2011
Meifi as Sekretaris Bakti Sosial HIMSISFO 2011
Tiara Febrina as Bendahara Bakti Sosial HIMSISFO 2011

Fransisca as Koord. Acara Bakti Sosial HIMSISFO 2011
Ivan Arifianto as Koord. Strap Bakti Sosial HIMSISFO 2011
Vinsencia Vinny as Koord. Humas Bakti Sosial HIMSISFO 2011
Singgih Purnama as Koord. Perlengkapan Bakti Sosial HIMSISFO 2011
Monica Corina as Koord. P3KK Bakti Sosial HIMSISFO 2011
Elvira as Koord. Pubdok Bakti Sosial HIMSISFO 2011


Bakti Sosial kita belum selesai,
masih ada Donor Darah yang akan dilaksanakan tanggal 19 Januari 2011,
bekerja sama dengan HIMPSIKO dan HIMSTAT.



Seperti yang selalu gw tanamkan sejak gw jadi aktivis d,

"Senang itu biasa, susah itu luar biasa."

Give the best for HIMSISFO!

0 issues: