Sunday, January 18, 2009

‡ Bakti Sosial ‡


Phew,
I'm home...

Nah, sekali lagi,
gw 'minggat' dari rumah di hari Minggu ini..

Ngapain lagi y? =p

Hari ini akhirnya event Bakti Sosial HIMSISFO yang diketuai Stephen dilaksanakan.
Bekerja sama dengan Kids Ministry,
mulai dari jam 7, gw berkumpul di kampus bwt briefing,
dilanjutkan berangkat ke lokasi,
mengurusi kelompok 2 yang terdiri dari anak-anak kelas 4 sampai 6 SD.

Gw kebagian tugas mengajar conversation Bahasa Inggris,
terus bantu-bantu ngurus anak-anaknya ajah sih.

Jam 4an gituh beres-beres,
balik k kampus,
evaluasi di Syahdan,
jam setengah 7 makan,
trus akhirnya balik d ama si Stephen.

Yah, belajarlah bersyukur dengan keadaan kita yang lebih baik dari orang lain y..
Jangan disia-siakan.. =)

Salut bwt para panitia!! =)


Besok, untuk ketiga kalinya berturut-turut,
gw kudu bangun pagi banget.

Kemaren bwt UAP,
hari ini bwt BakSos,
dan akhirnya besok bwt nonton sidang minor Carter.
Plus gw ikut responsi Java Console d. Haha.

Perjuangan masih panjang.. =p


Oh y, hari ini gw juga udh dapat pin HIMSISFO yg merupakan atribut khusus HIMSISFO. =)


Sekian dl y,
gw mau beres2 trus istirahat d.. Hehe.

Selamat membaca postingan setelah ini,
tebusan salah satu hutang gw.. Hehe.

0 issues: