Friday, July 01, 2011

‡ July is Here ‡


Yap, kalender sudah menunjukkan tanggal 1 Juli 2011.

Sudah setengah tahun berlalu.
2011 menyisakan 6 bulan lagi bagi kita.

Ga bosan2nya gw berpikir, waktu berjalan dengan sangat cepat.
Perasaan belom lama ini gw ngerayain tahun baru,
merasakan Valentine, White Day, UTS, HIMSISFO COMPETITION 2011, dan sekarang UAS bagi gw pun sudah selesai.

Yap, liburan bagi gw sudah dimulai.
Ujian terakhir gw sudah berlalu kemarin dan perkuliahan baru akan dimulai tanggal 19 September 2011.

2 bulan lebih, betul banget.
Tapi ga berarti 2 bulan ini gw kosong, haha.
Di semester terakhir gw di Binus ini (AMIN),
gw masih berniat melaksanakan aktivitas semaksimal mungkin.

Menepati janji gw ke Brenda,
gw mencoba menjadi Buddy Coordinator dan berhasil lolos.
Training pun akan dimulai minggu depan sementara gw akan handle gelombang 3.
Pengalaman baru tentunya akan gw dapat;
semoga semuanya lancar~ :D


Fokus gw sekarang hanya 3:
Skripsi, HIMSISFO, dan Freshmen Enrichment Program.

Harapan gw di bulan Juli ini semoga ketiganya berjalan dengan baik, :D

Apa harapan kalian untuk bulan Juli?


Have a blessed July, :)



+Lyrics of the day+
You had to change up the game
Oh the weather is not the same
Now there’s only cloudy days
I cant stand the rain in July
Oh July
There were fireworks exploding
Bbut now it’s getting colder
The leafs are turning colors
Why? Tt’s just not our season
The one and only reason
Baby, oh baby, oh
When summer turn into fall
(July by Drake)

0 issues: