Monday, October 12, 2009

‡ Concentration Subject ‡


Genap seminggu yah gw gk mengupdate blog ini yaaa...

Maaf loh semuanya. Haha.

Dalam seminggu ini cukup banyak hal yang terjadi sih.
Gw rangkum ajah x y jadi 1.

First of all, judul postingan ini!
Yes, gw sudah memasuki rangka briefing peminatan dan memilihnya.
Apa sih peminatan?

Jadi di jurusan sistem informasi ini ada 5 peminatan yang bisa diambil,
menyesuaikan dengan minat masing-masing begitulah.

E-Business
Business Intelligence
Applied Database
Applied ERP
Strategic Information System

Itulah peminatan yang ada;
dan 2 peminatan yang diawali dengan APPLIED itu ada syaratnya dan cuman menerima 90 orang doank!

Sebenernya sih harusnya gw musingin peminatan tuh pas semester 4,
tapi angkatan gw tuh kayak angkatan coba-coba gituh,
jadi di semester 4 tuh gw dah masuk dalam peminatan.

Pertanyaan gw adalah peminatan apa yang harus gw ambil?
Gw lolos sih syarat APPLIED ERP, kecuali tes TOEFL yang belum gw ambil.
Atau gw milih SIS.
Masih dipikirkan... Huikz.


Next thing, gw semakin mendekati event yang akan segera tiba hari Sabtu nanti.
Still lot of things to do.
Gk boleh sakit, gk boleh ngeluh, dan harus semangat. :D


Selain itu, gw masih mencoba berbetah ria di 03PHM,
masih bersemangat di HIMSISFO,
dan masih bersahabat seceria mungkin. :)


Next post ajah deh,
bwt nebus postingan seminggu! :D

0 issues: