Friday, October 16, 2009

‡ Things Around ‡


Humm, hari ini gk nulis banyak sih.

Mau ngasih beberapa informasi seputar gw ajah x yak. Haha.

Pertama, akhirnya registrasi peminatan dah ditutup kemarin.
Pilihan terakhir gw jatuh pada Applied ERP dan E-Business.
Hasilnya baru akan diumumkan tanggal 23 nanti. Haha.

Kedua, entah kenapa, gw merasa Programming I benar-benar mata kuliah yang paling OGAH gw pelajari semester ini.
Tiap x lab gw ngantuk banget, tiap kali kelas teori gw gk dengerin.
Tugas pun gw gk peduli.
Kenapa ya? Huff.

Ketiga, gw masih mempertanyakan diri gw,
apakah gw telah berubah menjadi lebih baik dibanding dulu?
Koq gw malah berpikir emosi gw gk bisa gw kontrol yah? Ckck.

Keempat, sampai hari Selasa nanti,
nih blog dah pasti gk akan gw update.
Event LDKK HIMSISFO 2009 akan berlangsung mulai besok hingga hari Senin. :)

Kelima, BAD NEWS,
Sony Ericsson W380i tercinta gw rusak!
HP flip ini kalau gw tutup bakalan berlayar hitam,
kalau mau dinyalain lagi tuh setengah mati.
Kenapaaa? Nih HP dah bakal 3x masuk service lagi. T.T

Keenam, sekian dulu deh! Haha.

See ya again at the next post! :D


Hadiah sedikit, foto di lantai 8 gedung parkir BiNus nih. :P




+Lyrics of the day+
I saw a film today oh boy
The English Army had just won the war
A crowd of people turned away
but I just had to look
Having read the book
I'd love to turn you on
(A Day in The Life by The Beatles)

1 issues:

shedtya said...

hahha... hpnya minta di celupin air dulu bu ^^.