Monday, October 05, 2009

‡ B.E.S.T. ‡


Hari ini hari biasa sih,

kuliah Knowledge Management,
makan dan akhirnya singgah di kost Brenda bersama Shandy.

Postingan hari ini boleh gw bilang gw dedikasiin buat mereka berdua.
Entah apakah isi postingan ini berarti apa,
tapi ini gw ketik seadanya koq. :)


Buat Brenda,
makasih tadi dah dengerin keluh kesah dan curhatan gw yang panjang.
Harusnya sih gw yang dengerin elo,
tapi koq malah jadi gue yang curhat yah? Haha.

Gue gk bisa bilang banyak;
mungkin gue gk pernah benar-benar merasakan rasanya jadi elo,
gk tau susahnya kuliah di dua tempat dan hidup benar-benar monoton tiap hari.

Gue mungkin gk ngerasain sakit hati yang lo rasain sekarang,
gue gk tau dalamnya kekesalan yang lo pendam.
Gw juga mungkin gk bisa membantu banyak.

Tapi gue cuman pengen kita sama-sama berkembang lebih dewasa dan lebih baik.
Sama-sama bisa bicara dan curhat sebanyak mungkin,
mencoba sama-sama meluruskan masalah saat emosi melanda.
Manusia kan kadang kehilangan arah kalau udah emosi. Haha.
(It's true and it's fact! :D)

Harapan gue saat ini,
kita sama-sama memandang dari arah yang berbeda,
forget it and take it easy,
dan nikmati hidup sesuka lo ajah dulu. :)


Buat Shandy,
gw tau mungkin banyak perbedaan yang ada di antara kita.
Entah apa yang terjadi dan entah apa yang akan mengubah kita sampai ke depannya nanti.

Pola pikir kita mungkin beda,
tanggapan kita terhadap sikap masing-masing mungkin beda,
tapi gue mencoba berpikir kalau persahabatan itu bukan sesuatu yang utuh tanpa ujian.

Hidup dan masalah yang di dalamnya mungkin gk pernah sama dalam hari-hari kita;
saat gue sedang senang, mungkin elo enggak senang.
Saat lo sedang senang, bisa jadi gue yang lagi BT.
Kita gk pernah tau itu tapi gue mencoba mengerti.

Mungkin tingkah laku kita ada yang gk bisa dimengerti,
gk bisa diungkapin dengan kata-kata.
Kita sama-sama berubah seiring waktu berjalan.


Erlia, Brenda, dan Shandy.
Mungkin julukan "sepaket" kita biasa ajah,
tapi kalian sahabat gw sejak zaman POM... sampai sekarang.

Kita berkembang bersama,
melalui banyak hal bersama,
tertawa bersama,
sedih bersama,
dan bahkan ribut bersama.

Ada kala di mana kita turut berbahagia untuk satu sama lain.
Ada saat di mana kita harus mencoba mengerti kondisi satu sama lain.
Kita mungkin gk pernah seia sekata dalam melakukan sesuatu,
api itulah keunikan kita: tetap bersama walaupun berbeda.


Gw gk muluk-muluk bilang kita paket yang hebat.
Gw juga gk akan dengan sombongnya bilang kita yang terbaik.
Siapapun punya kekurangan, siapapun punya kesalahan, dan siapapun punya masalah.

Dalam kita bertiga pun, kita sama-sama tahu,
pernah ada masalah yang melanda,
tapi toh nyatanya sampai sekarang kita masih bersahabat.

Latihan seleksi inaugurasi,
Inaugurasi,
Karaoke,
elas 01PLM,

eleksi aktifis HIMSISFO,

berbagai event HIMSISFO walaupun gw terpisah kelas saat semester 2,
hingga saat ini.

Percaya gk percaya,
sadar gk sadar,
seiring berjalannya waktu semakin banyak hal yang kita pikirkan.
Semakin banyak hal yang tidak kita sukai.

Tapi kita harus mencoba mengubah cara pikir kita: kita bertiga.
Gw tau kita bertiga bisa,
kadang banyak masalah yang meruntuhkan pemikiran logika kita.
Curhat dan obrolan santai sesama sahabat ternyata bisa mencairkan suasana.

Well, at least, itu yang gw rasakan setelah curhat ama Brenda tadi.

Thanks. :)


Persahabatan kita bertiga gk semulus dan seindah yang orang lain lihat,
tapi persahabatan kita juga gk serapuh yang terasa.

Brenda. Erlia. Shandy. Team
B.E.S.T.



try to be the best... :)


Thanks, Brenda.

Thanks, Shandy.

Thanks, life. :)


Here's a quote:

"Goodbye May Seem Forever,
Farewell is like the end,
but in my heart's a memory,
and there you'll always be."
(quoted from The Fox and The Hound)



+Lyrics of the day+
There's a hill we gotta climb
There's a treasure we must find
The two of us as friends
We're ready to take on the world

We'll see who can touch the sky
We'll see who can jump that high
Every day is an adventure
We're ready to take on the world

And through all the ups and downs
I'll always be around
You know if nothin' goes your way
When nothin' goes your way

You know I will
(I'll stand between you and your darkest fears)
You know I will
(I'll be the shoulder for your fallen tears)
You know I will
(I'll be behind you 'til your in the clear)

When the sunlight shows its face
You can believe we take our place
We're legendary heroes
We're ready to take on the world

So then let the chase begin
If we go we both will win
When we're havin' fun
There's no one else in the world

And if you slip and fall off track
I'll carry you on my back
You know when nothin' goes your way
When nothin' goes your way

You know I will
(I'll stand between you and your darkest fears)
You know I will
(I'll be the shoulder for your fallen tears)
You know I will
(I'll be behind you 'til your in the clear)

And through all the ups and downs
I'll always be around
You know when nothin' goes your way
When nothin' goes your way

You know I will
(I'll stand between you and your darkest fears)
You know I will
(I'll be the shoulder for your fallen tears)
You know I will
(I'll be behind you 'til your in the clear)

You know I will
(You Know I Will by Lucas Grabeel)

1 issues:

Fredy Jingga said...

Friendship. isn't about how much u talk or how much u fight.. :)

remember that friendship is a thing that always in ur heart.. ^^..

hooho... nice post Erlia... keren postingan kali ni karna ttg friendship :D.

enjoy ur time er..