Thursday, June 03, 2010

‡ Little Bit Story Before ‡


Huah, gw makin jarang saja sepertinya update nih blog. Ckckck.

Maaf ya, setelah bulan ini berlalu gw bakal rajin lagi dee~ Huaha.


Tugas entah kenapa makin menumpuk ajah rasanya;
setelah adanya Proyek Programming II dan Proyek Anapersil Praktek,
gw diingatkan kalau masih ada quiz Anapersil Praktek, quiz PSBD Praktek, dan UAP.
Belom lagi ditambah presentasi BPR dan ES,
masih ada tugas ini itu lainnya. HAIH~!


Well, gw ga mau nambah daftar keluhan gw,
apalagi di blog ini,
cuman mau ngasih update beberapa berita baru ajah. Haha.


Yang pertama,
seleksi calon Ketua dan Wakil Ketua HIMSISFO yang dilakukan hari Minggu kemarin sudah keluar hasilnya.
bisa dicek langsung ke HIMSISFO MAYA.

Sekali lagi gw diberi kepercayaan untuk maju ke Pemilu HIMSISFO tahun ini,
kali ini sebagai Calon Ketua.
Harus mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk hari Minggu ini. :)


Yang kedua,
hidup gw dipenuhi dengan tumpukan tugas ga berhenti.
Setelah Jumat depan keqnya sudah lebih lega sih,
gw harus serius beneran nih mengingat nilai UTS gw ada yang jeblok untuk pertama kalinya selama 4 semester. :(


Yang ketiga,
selain hidup gw berputar sekitar tugas,
akhir-akhir ini gw makin suka sama EunHyuk dari Super Junior~!

Iya, kalau kalian ingat, gw ini ga suka ama yang namanya Korea.
Entah karena apa, satu dan lain hal,
gw mulai suka SNSD dan lama-lama merambat ke sana kemari.

Mana gw benar-benar nge-fans gituh sama si EunHyuk,
bahkan suka Yamashita Tomohisa pun ga ampe sebegininya! Haha.
Kapan-kapan gw share lengkapnya mengenai EunHyuk de. :P


Nah, terus sekarang apa lagi ya~?
Mau ngepos seperti apa yang biasa gw lakukan di awal bulan,
tapi menebus postingan gw yang makin berkurang ajah,
gw paparkan lengkap di post berikut y~! :D

0 issues: