Tuesday, February 01, 2011

‡ February 2011 ‡


Tidak disangka 1 bulan di tahun 2011 sudah berlalu.

Asli ga nyangka cepet bener,
keqna blom lama ini baru ngerayain tahun baru de,
eh uda masuk bulan Februari ajah. Haha.


Bulan Februari sama dengan bulan ujian;
gw sudah melewati ujian Applied ERP yang berakhir dengan nilai B,
dan tadi baru ngelewatin WBP *ga tau de nasib nilai gw*,
semoga UAS gw ga bikin IP gw jeblok dah. Huah.

Minimal semester ini IP gw naik lahhh~ Haih.
Itu harapan terbesar gw di bulan ini de.


Anyway, Imlek bakalan tiba dalam waktu 2 hari lagi.
Jujur punya jujur, aura Imlek menghilang,
ga kayak dulu.
Dulu hobi mutar-mutar jakarta bareng keluarga;
sekarang kerjaan netep di rumah dan euphoria nya ga berasa gituh. Ckck.

Banyak hal berubah memang,
tapi yang penting gimana kita menyesuaikan diri x yah, Haha.


Well, gw masih ada ujian PSSI dan CB III,
enjoy your February people! :D

"When things go wrong, you’ll find they usually go on getting worse for some time;
but when things once start to go right they often go on getting better and better."
(C.S. Lewis, The Chronicles of Narnia: The Magician’s Nephew)


0 issues: