Sunday, February 13, 2011

‡ February Report ‡


Hari ini mau sekilas laporan perkembangan hidup gw yang terjadi selama di bulan Februari ini.

Ga penting sih; hanya sekedar informasi selintas. Haha.


#1. IS Minor Project
Saat teman-teman gw sudah mulai 'putus' ama si Minoria yang pernah gw bahas di ‡ Introducing Minoria ‡,
kelompok gw masih tetap bersitegang dengan Minoria.
Satu dan lain hal menjadi penyebab keterlambatan pengumpulan Minoria yang harusnya sih deadlinenya 16 Februari.

No comment deh gw; semoga kelompok gw segera 'putus' ama si Minoria.
Ogah gw nyambung lama-lama~ Geez.


#2. HIMSISFO
Keseharian gw di HIMSISFO selalu terus menerus berlanjut.
Setelah tanggal 11 Februari kemarin diadakan Gathering HRD di Pondok Indah Mall,
tanggal 20 Februari nanti bakalan ada Event Kebersamaan di Ancol. *hore*

Tanggal 26 sampai 28 Februari pun gw bakalan ikut IS Gathering,
event yang baru diadakan pertama kali.
Liburan di awal semester genap yang baru. Haha.

Sejumlah event pun menunggu tepat setelah semester genap dimulai;
saatnya power up dan bukan malah mengeluh yak. :D

Ini foto pas Gathering HRD kemarin, hoho. :D



#3. College Life
Yap, semester genap dengan 26 SKS sudah menunggu.
Kalender pun telah menunjukkan kalau bakalan ga ada libur di semester genap ini,
jadi jangan harap semester genap lebih leha-leha dibanding semester ganjil.

Tanpa liburan *iya, ga ada liburan menurut gw* dan segudang tugas yang mungkin ada,
sepertinya semester genap ini akan menyusahkan seperti semester-semester genap sebelum ini. Ckck.


#4. Daily Life
Kerjaan gw akhir-akhir ini main Mini PC Games yang memang ga penting mampus.
Ngurusin isi laptop dan sejumlah tugas di kiri kanan.
Dipikir-pikir gw kebanyakan leha-leha sih,
waktu kosong sebelum mulai semester genap cuman seminggu tapi jadwal gw pelan-pelan udah mulai penuh ama janji di mana-mana.


Enjoy your Sunday, people. :D



+Lyrics of the day+
Don't run off in the pouring rain
Don't call me as they call your plane
Take the hurt out of all the pain
Take me to a park that's covered with trees
Tell me on a Sunday please
(Tell Me On A Sunday by Sarah Brightman)

0 issues: