Wednesday, February 09, 2011

‡ And Now 06PAM/06PLM ‡


Jadwal semester genap telah keluar di Binusmaya.


Kalau jadwal semester genap gw kemarin super singkat seperti gw tulis di ‡ Hello 05PLM ‡,
kali ini jadwal gw malah super panjang.
Dengan total 26 SKS dan 8 mata kuliah,
jelas semester genap ga seperti bayangan gw.

Bayangan gw keq apa?
Semester genap adalah semester yang lebih ringan dari semester ganjil;
ternyata dugaan gw boleh dibilang salah besar.


Dilengkapi dengan jadwal yang sangat ga bersahabat karena liburnya di hari Jumat,
plus kepadatan luar biasa yang menyebalkan,
jelas jadwal semester kali ini jadi musuh besar gw untuk menemukan waktu leha-leha.

Masalah gw satu lagi adalah minor gw yang masih belum selesai revisinya untuk mencapai tahap hardcover.
Ujian gw juga masih sisa satu lagi besok yaitu Character Building 3.

Kesibukan gw sih masih ada di atas tgl 10,
tapi paling ga setelah besok, gw bisa fokus ke satu hal saja. :D


Berikut adalah jadwal kuliah gw di semester 6:

Applied ERP III | 06PAM | Senin | 09.20 - 13.00
Testing dan Implementasi | 06PLM | Selasa | 09.20 - 11.00
Topik-Topik Lanjutan Sistem Informasi | 06PLM | Selasa | 11.00 - 15.00
Corporate Information Sistem Informasi | 06PAM | Rabu | 07.20 - 11.00
Information System Security | 06PAM | Rabu | 11.20 - 13.00
Applied ERP II | 06PAM | Kamis | 13.20 - 17.00
Metodologi Penelitian | 06PLM | Sabtu | 07.20 - 09.00
Manajemen Proyek | 06PLM | Sabtu | 09.20 - 13.00


Well, have a blessed day, people. :)


+Lyrics of the day+
Just like the first time you touched my skin,
All over again
I tasted heaven take me there again,
All over again
(All Over Again by Ronan Keating)

0 issues: