Wednesday, March 30, 2011

‡ List-to-Write ‡


Mohon maaf karena tingkat jumlah postingan gw yang semakin menurun,

begitu juga variasi postingannya.
Semester genap selalu menjadi semester yang jauh lebih padat ketimbang semester ganjil *beneran dah*


Ini pun gw hanya mau membuat list apa yang seharusnya gw posting dari kemarin2 tapi ga sempat gw pos sampai sekarang.
Ga bohong de, ntar pas era UTS gw bisa posting dengan lebih santai dan detil. Haha.


Sebelum gw nulis list cerita yang gw punya,
mau ngasitau dulu kalau kesibukan gw lebih numpuk ke tugas kuliah yang hampir semuanya ada tugas kecuali Applied ERP II dan Applied ERP III.
Tugasnya ga nanggung-nanggung pula sekalinya ada. Astaga~


Berikut list cerita yang sebenarnya pengen gw posting tapi ga sempat gw lakukan dari kemarin2:
- Seminar HIMSISFO 2011
- Pengalaman sebagai Promotion Assistant di JOB EXPO lalu
- Sejumlah buku yang sudah gw beli untuk menemani hidup gw yang padat
- Quotes yang menarik yang sudah gw baca dan pengen gw share
- dll


Sabar ditunggu ya bwt update sisanya~
Terima kasih. :D


Have a blessed life, people. ;)



+Lyrics of the day+
To live what I believe,
pray for those in need,
always give more than enough.
To gently walk in grace,
boldly stand in faith.
Most of all,
to share a father's love.
Lord, there are so many ways for me to show a glimpse of You on my list of things to do.
(Things to Do by Mark Lowry)

0 issues: