Friday, March 04, 2011

‡ The March ‡


Setelah hampir 2 minggu gw ga ngepos, akhirnya gw ngepos lagi di sini.

Mohon maaf dulu sebelumnya karena jeda yang cukup lama. Haha.

Hari ini laporan gw ada 2;
di postingan ini ada laporan keseharian selama jeda berlangsung,
yang satu lagi setelah ini ada laporan IS Gathering 2011. :D


#1. Kuliah Semester 6 sudah dimulai & Nilai Semester 5 sudah ada!
Seperti yang ada di postingan2 sebelumnya, jadwal kuliah gw yang cukup padat sudah dimulai.
Tugas demi tugas pun sudah mulai bermunculan.

Senin lalu nilai pun sudah mulai bertebaran di Binusmaya.
Bersyukurlah tidak ada nilai C di 5 mata kuliah gw,
walau nilai IPK gw hanya naik sedikittt sekali. Haha.

Masalah berikutnya adalah hutang gw ke semester 5 yang belum lunas: Minor.
Haih, hidup gw di semester 6 ini keqnya agak berantakan de. Ckck.


#2. I'm back to the old times
Yep, gw berasa kembali jadi gw yang dulu;
maksudnya sih seiring waktu berjalan kan gw dah cukup berubah,
tapi entah sejak kapan mendadak gw berubah menjadi keq gw yang duluuu banget.

Gw yang dulu yang gimana ya?
Yang makannya ga teratur; sehari bisa cuman sekali.
Yang ngomongnya suka ngelantur dan ga dipikirin dulu.
Yang suka ngambek ga jelas cuman karena hal sederhana.

Sejauh pengetahuan gw, gw yang dulu cukup menyebalkan.
Ga berarti gw yang sekarang ga menyebalkan sih, haha.


#3. Apa kabar hobi gw sekarang?
Hobi membaca tersendat dengan bacaan yang menumpuk di kamar.
Beneran ga bohong de kenapa ya gw ga baca;
blogging ajah ga sempet. ckck.

Hobi menulis juga sama ajah; beneran ga sempet dah.
Ide juga keqnya tersendat di otak. Haih.

Hobi yang masih setia berjalan adalah mendengarkan musik dan menonton film.
Yap, dua hobi ini masih setia gw jalani hampir setiap hari. Haha.
Selain itu tertunda dulu de. Ckck.


Sekian dulu x ya laporan yang gw punya. Haha.


Have a blessed March, people. :)

0 issues: