Sunday, March 20, 2011

‡ March's Reporting ‡


Hmm, 2 minggu lebih telah berlalu sejak terakhir gw ngeblog di sini.

Mohon maaf sangat sebelumnya.
Kesibukan seminggu tanpa libur masih terus berjalan ditambah tugas-tugas kuliah yang menumpuk.

#Applied ERP II - mata kuliah tanpa OFC
#Topik-Topik Lanjutan - setiap minggu membuat paper; dan apa kabar ya paper individual gw?
#CISM - maju untuk presentasi; semoga ga ada tugas OFC
#ISS - ada tugas OFC
#Applied ERP III - mata kuliah tanpa OFC
#Metode Penelitian - ada tugas OFC; rangkuman lagi
#Manajemen Proyek - bagaikan minor kedua; kumpulan 5 bab dan perusahaan dan codingan


Tanpa disadari, minggu depan gw sudah masuk minggu ke-5 perkuliahan.
Setelah lewat minggu ke-7, UTS sudah di depan mata.
Cepat sekali~ Hiyah.


Next report, masih tetap berkaitan dengan kuliah,
seperti gw bilang, sebentar lagi sudah mau UTS,
berarti sebentar lagi juga bakalan UAS lalu libur lalu semester 7.

Yap, semester 7 berarti gw sudah mesti kudu siap dengan yang namanya Skripsi.
Terdiri dari kelompok minimal 2 orang dan maksimal 3 orang,
kita bisa milih mau magang alias internship atau ga usa.

Gw adalah golongan orang yang memilih tidak internship *jangan tanya kenapa*.
Big newsnya, semua orang pada umumnya berpikir kalau gw bakalan satu kelompok dengan Brenda dan Shandy.

Fakta menunjukkan itu tidak terjadi.
Yap, Shandy sendiri pengennya internship,
sementara gw ga mau dan lewat pergumulan di sana sini,
gw sudah dapat kelompok dan terpisah dari mereka.

One note: sahabat itu tidak harus selalu bersama-sama,
bukti persahabatan itu kuat adalah ketika kalian bisa berjalan sendiri dan masih tetap mengingat satu sama lain. :)


Next report adalah kaitan dengan HIMSISFO,
besok Seminar HIMSISFO sudah akan diadakan 2 hari berturut-turut,
lalu persiapan untuk Study Tour harus mulai dipercepat.
Setelahnya bersiaplah untuk rangkaian acara HIMSISFO COMPETITION 2011 tanpa henti sebelum bersambung dengan event lain.

Sudah 9 bulan gw menjabat sebagai sekretaris HIMSISFO;
satu hal bahwa waktu berjalan dengan sangat cepat ketika banyak hal yang terjadi,
tapi hingga sekarang gw masih tetap mensyukuri semuanya. :)


Semoga sisa bulan ini berjalan dengan baik sesuai dengan rencana-Nya. ;)

Have a blessed month, people. :D


+Lyrics of the day+
'Cause I've never come close in all of these years
You are the only one to stop my tears
And I'm so scared, I'm so scared

Take me back in time maybe I can forget
Turn a different corner and we never would have met
Would you care
(A Different Corner by George Michael)

0 issues: