Wednesday, January 13, 2010

‡ Donor Darah | UAS 3 Coming Soon ‡


Seperti judulnya, hari ini mau ngelaporin 2 hal sekaligus sih;

satu tentang HIMSISFO,
satu lagi tentang kuliah.


Yang pertama yaitu Donor Darah HIMSISFO 2010 sudah berlangsung tadi;
sebagai panitia humas, kebetulan gw dapat jobdesk nemenin crew DaAi TV yang ngeliput event kita tadi. :D
Setelahnya gw bantu-bantu yang perlu tenaga bantuan gw deh.

Yah nge-skip kelas Anapersis Teori yang dosen gw sangat pengertian,
bahkan dia juga ikut donor,
gw seneng hari ini bisa menyokong berlangsungnya Donor Darah ini.
Walaupun akhirnya gw (lagi-lagi) ga jadi donor sih. :(

Masih ada Bakti Sosial di Muara Baru hari Minggu nanti;
perjuangan masih panjang! :D


Yang kedua, UAS gw untuk semester 3 ini jadwalnya dah keluar;
dimulai tanggal 27 Januari dan berakhir tanggal 9 Februari,
ketakutan gw mulai merebak disusul dengan kemalasan gw. Huhu.

Berikut jadwal ujian gw:

27 Januari - Knowledge Management
29 Januari - Anapersis (Praktek)
1 Februari - Programming I
2 Februari - Character Building II
4 Februari - Metode Kuantitatif
5 Februari - Anapersis (Teori)
8 Februari - Jaringan Komputer
9 Februari - Interaksi Manusia & Komputer


Disusul dengan tugas OFC MetKuan yang baru mau gw kerjain hari ini padahal dikumpul besok,
quiz JarKom besok yang gw ga ngerti sama sekali;
proyek Anapersis Praktek yang bakal dikumpul hari Rabu minggu depan,
rangkuman JarKom yang dikumpul hari Kamis minggu depan,
ditambah proyek Programming I (yang udah dikerjain Shandy) dan gw ga ngerti sama sekali,
plus UAP Programming hari Jumat minggu depan,
gw ngerasa semester 3 ini kemauan belajar gw merosot... :|


Semangat, Errr!



+Lyrics of the day+
We've got a long way to go
When snow hits the asphalt, cold looks and bad talk come
We've got a long way to go
It's beyond Martin Luther, upgrade computer
We've got a long way to go
When snow hits the asphalt, cold looks and bad talk come
We've got a long way to go
It's beyond Martin Luther, upgrade computer
(Long Way To Go by Gwen Stefani)

0 issues: