Thursday, February 25, 2010

‡ First Week of 4th Term ‡


Sudah beberapa hari ga update blog nih;

jadi mau review bentar ajah sih apa ajah yang dah gw lakuin sampai hari ini. :D


Sunday, 22 February 2010

Kunjungan ke kampus untuk Smart Day BiNus! :)
Walau cuman sebentar, semoga bantuan HIMSISFO berarti untuk jurusan. Hehe.

Terus sempat ikut Guinness World Record nya NEO, event BNEC.
Jadi pengen ngadain sesuatu yang bisa menggebrak rekor dunia de. Haha.

Abis itu pergi ke Central Park dengan Astrid (aktivis HIMSISFO 2009, Komisi 3).
Dia juga anggota Klifonara!
Keren banget deh foto-fotonya.
Jangan kapok ya pergi dengan kami lagi, Trid! Hehe.

Berikut beberapa foto jepretannya! :D





Monday, 22 February 2010

Hari pertama kuliah di semester 4.
Kelas Programming II di jam 9 pagi di kelas 04PSM.
Banyak sih anak2 dari kelas 03PHM. haha.

Terus semester ini gw sekelas lagi ama Shandy (yang gw kira bakal beda peminatan) dan jadwal Brenda cuman beda dikit ama 04PSM semester ini!
Jadi gw bisa ketemu mereka sering (lagi) de. :D

Stand Seminar HIMSISFO dan Show Your Talent juga sudah dibuka! :D


Tuesday, 23 February 2010

Hari kedua kuliah dan nilai mulai bermunculan di binusmaya!
Sesuai dugaan sih, Programming dan MetKuan gw gagal bisa A. :(

Hari kedua gw diisi dengan kelas Anapersil.
Dan mendadak gw kepikiran banget soal IS Minor Project hari ini. :))


Wednesday, 24 February 2010

Hari ketiga! Kelas PSBD yang agak unik sih yaaa... Haha.
Dan gw di hari ketiga ini menyadari ada beberapa hal yang janggal.

Gw sibuk, tapi ga tau sibuk apaan.
Tidur malem, bangun pagi, ga pernah beres gitu kerjaannya.
Sedikit merasa janggal.


Thursday, 25 February 2010

Mau ngucapin Happy Birthday:
Nesya

&

Fransisca


Wish both of you all the best. :)
Sukses selalu. hehe.

Hari ini nilai JarKom gw (yang akhirnya B juga. Huhu) keluar.
Gw tinggal menunggu Anapersis de.
Semoga A... :|

Tadi malam jam 7 juga sempat ke TA ama Monica dan Dewi.
Thanks banget ya, malam ini jadi malam yang menyenangkan. :)


Gw bakal ngepost hal lain juga agak sorean nanti x yah...
Bwt nebus postingan gw yang agak sepi gitu bulan ini. Hehe. :">

Have a good life, people! :D



0 issues: