Thursday, February 04, 2010

‡ Random of Me ‡


UAS gw masih tersisa tiga lagi:
Anapersis, Jaringan Komputer, dan IMK.
Semoga saja tiga itu bakal lebih baik dari UTS gw nilainya. :|


Laporan random sih hari ini;
saat ini lagi menggunakan Safari 4.0.4.;
ga, gw ga pake Mac, gw pake Windows XP.

Cuman iseng ajah sih,
mungkin efek gw sering make laptop si Dewi x yah.. :P


Gw juga lagi dalam masa pengen mengangkat semangat diri sendiri,
kalau bisa mau nularin ini ke orang lain juga.
Udah hampir liburan semester,
tapi masih banyak hal yang harus gw lakukan!

Meski kadang mood suka ga jelas dan berubah-ubah,
gw tetap harus semangat dan ga bawa-bawa mood pribadi ke urusan pekerjaan.
I must be a professional in work! :)


Lagi berpikir mau motong rambut (lagi);
tapi rambut gw kapan bakalan sepanjang dulu kalau gw potong melulu yaaa? Hiya~
Kadang gw emang terlalu banyak maunya nih. Ckck.


Sementara itu dulu sih laporan kilat gw.
Segeralah UAS ini berakhir dengan sukses! :D






+Lyrics of the day+
We play the game with determination
We don't give a damn 'bout our reputation baby
It's not a game, it's a revelation
Just another day in the real world...yeah, the real world
(Real World by Alanis Morisette)

0 issues: