Friday, February 19, 2010

‡ Keep on Focus ‡


Aneh ya, gw liburan malah jadi jarang ngepost,

padahal kerjaan gw tiap hari ya di depan laptop. Ckck.

Err, sesuai judul gw,
gw lagi menegaskan diri gw sendiri kalau gw harus fokus dengan tujuan gw.

Sementara ada hal-hal ini yang jadi fokus gw:


#1. Kuliah
Betul, nilai gw di semester 4 harus lebih baik.
Ga tau deh soal beasiswa atau apa,
gw baru nyadar dan ingat kalau ada surat yang dikirim ke orang tua tiap semester;
bayangin kalau nilai gw dilihat dan ga memuaskan?!

Ga bisa, ga bisa.
Nilai gw harus lebih baik lagi apalagi gw dah nekat ngambil peminatan ERP!


#2. HIMSISFO COMPETITION 2010
Overall sih gw pastinya konsen ke HIMSISFO,
tapi fokus utama gw sekarang adalah HIMSISFO COMPETITION 2010,
apalagi gw kebetulan dipilih menjadi koordinator acara.

Sampai Mei nanti kesibukan gw masih terus dan akan ada,
ga boleh kehilangan fokus dan panik sendiri;
harus persiapin yang terbaik dengan sebisa mungkin!


#3. Hobi
Bukan maksudnya kerjaan gw jadi hura-hura gitu,
cuman keqnya akhir-akhir ini gw salah jalur;
tiap hari cuman Facebook, Twitter, Plurk, dll.

Perasaan dulu ga separah ini deee...
Ketika gw ngebaca The Magical World of The Lord of The Rings yang gw beli pas imlek,
gw diingatkan lagi kalau gw tuh suka banget ngebaca buku.
Gw juga diingatkan ama hobi menulis gw setelah baca beberapa draft cerita gw dulu.

Koq sekarang malah ga pernah gw lakuin lagi ya?
Gw ga boleh didominasi teknologi... betul? :D


Nah, sementara postingan gw hari ini itu dehhh...
Liburan akan segera berakhir! Haha.

Enjoy your day! :)



+Lyrics of the day+
I set my eyes to the cross, my life depends on it
I'm gonna fight 'til I die to keep the focus high
We got to try to keep the focus high
(Keep The Focus by Mammuth)

0 issues: