Friday, September 10, 2010

‡ Hello 05PLM ‡


Mohon maaf lama tidak meng-update blog ini.

Hari ini mungkin gw akan menulis agak sedikit panjang, gpp lah ya. Haha.


First of all,
seperti judul postingan gw,
jadwal kuliah gw untuk Semester 5 telah keluar.

Berikut adalah jadwalnya:

Web-Based Programming Rabu 15.20 - 19.00
Applied ERP I Kamis 11.20 - 15.00
Perencanaan Strategi Sistem Informasi Jumat 07.20 - 11.00
Character Building III Sabtu 13.20 - 15.00


Itu saat gw berada di kelas 05PLM,
dan untuk pertama kalinya bwt gw *walau gw dah sering denger*,
gw ada di 2 kelas yang berbeda di semester ini.

Information System Minor Project 05PXM Sabtu 09.20 - 11.00


Minor Project akan segera dimulai,
entah kenapa gw agak sedikit khawatir.
Tapi gw harus meningkatkan nilai gw JAUH dari semester 4 karena udah drop down di semester 4 kemarin!!
Pasti bisaaa! :D

"Thousand problems won’t kill you if you deal with them in the first hand before they try to attack you."

Second thing,
gw sudah mulai memasuki era liburan gw yang sesungguhnya.
Setelah rangkaian Bunga Rampai & EXPO serta AKSI yang sudah selesai,
memang masih banyak persiapan event yang harus dilaksanakan.
Perbedaannya adalah untuk saat ini gw bisa stay at home untuk persiapan pelaksanannya.

Hari ini teman-teman gw pada ke Bandung,
ada yang ke Puncak,
dan berbagai tempat lainnya.

Gw?
Tentu saja tetap di rumah.
Liburan terbaik menurut gw adalah di kamar sendiri,
menikmati apa saja yang ada di rumah gw ini karena saat di luar liburan gw jarang menikmati isi rumah gw. Haha.


Third of all,
gw mau minta maaf atas jarangnya update blog dan makin randomnya isi blog gw ini.
Playlist gw juga masih tetap sama dengan 2 bulan lalu,
tapi sampai sekarang gw memang masih suka sangat dengan lagu-lagu ini. Ihiy~ haha.

Mohon dimaklumi apabila setelah kuliah pun update nya agak sedikit.
Tapi gw akan mencoba menyesuaikan selama liburan hingga tanggal 19 September nanti. :)


The fourth thing,
mungkin karena faktor kesibukan gw *atau gw yang sok sibuk*,
belum lama ini gw membaca beberapa karya tulis gw dulu,
dan gw mulai kangen menulis cerita fantasy yang banyak banget di benak gw.

Berharap liburan ini gw bisa kembali ke hobi lama gw walaupun hanya untuk sementara.
Paling tidak dalam menulis cerita, gw bisa menulis banyak hal yang gw inginkan. Haha.

"I love to write fantasy story because I can create whatever I want in the story.

It’s my Utopia."

The fifth thing,
hanya ingin mengucapkan:

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H bagi yang merayakan.

Mohon maaf lahir dan batin.

:)



Happy holiday, people. :D



+Lyrics of the day+
We're like a melody with no words
Until we figure it out
We sing La, la, la, la, la, la
I know it's simple, yeah, but it's worked right up till now, it's up to now
Yeah, every day has been like a dream world
Oh but now you're not just in my head, oh no
Will we remember different summers?
(Different Summers, Camp Rock 2: The Final Jam OST)

0 issues: