Saturday, December 26, 2009

‡ Avatar ‡



Tahun 2154, Planet Pandora, sebuah planet yang ditemukan manusia.
Sekelompok ilmuwan dikirim ke sana untuk meneliti lebih jauh tentang Pandora.

Jake Sully, seorang veteran yang harus duduk di kursi roda,
dikirim ke Pandora untuk menggantikan saudara kembarnya mengendalikan Avatar.

Avatar adalah tubuh yang merupakan kombinasi dari manusia dan Na'vi, penghuni Pandora.
Demi meneliti lebih dalam tentang Na'vi dan meneliti kekayaan Pandora,
Jake Sully yang akhirnya mempunyai Avatar masuk dalam kehidupan para Na'vi.

Kehidupan Na'vi yang bagaikan mimpi lebih terasa sebagai kenyataan bagi Jake.
Tetapi tugasnya mengingatkannya atas apa yang harus dilakukannya... sebagai manusia Bumi.

__________

Akhirnya gw review juga. Haha.
Sebenernya sih gw nonton nih film dah dari hari Senin.
Gw nonton di MTA bareng ama HIMSISFO-ers,
kebagian yang jam 6 sore dan dari jam 4 gitu ngabisin waktu di Timezone. :))

Satu kesan yang tertinggal di benak gw setelah nonton film ini:
Jurassic Park in another planet!

Film satu ini beneran imajinatif abis.
Gw terkesima dengan bagian War nya yang keren banget.
Walau gw berasa ada yang miss dari film ini,
tapi film berdurasi sekitar 2 setengah jam ini keren lah bwt ditonton! :D


Dan berhubung gw kemarin udah sedia banyak stock film bwt liburan,
mungkin besok2 gw review lagi deh. :D


+Lyrics of the day+
I see you
I see you
Walking through a dream
I see you
My light in darkness breathing hope of new life
Now I live through you and you through me
Enchanting
I pray in my heart that this dream never ends
I see me through your eyes
Living through life flying high
Your life shines the way into paradise
So I offer my life as a sacrifice
I live through your love
You teach me how to see
All that’s beautiful
My senses touch your word I never pictured
Now I give my hope to you
I surrender
I pray in my heart that this world never ends
I see me through your eyes
(I See You by Leona Lewis)

0 issues: