Tuesday, December 22, 2009

‡ Back from Carita ‡


Akhirnya gw mengunjungi yang namanya Carita!

Dalam rangka apa?

Tanggal 20-21 Desember kemarin,
gw mengikuti Rapat Kerja 2009 HIMSISFO di Wira Carita.
Yap, kalau tahun lalu gw ke Puncak,
tahun ini di pantai!

Hari pertama full dengan rapat,
sampai tengah malam dan akhirnya gw malah ga tidur SAMA SEKALI!
Sampai pagi ngobrol dan main kartu. Haha.

Paginya setelah sarapan akhirnya kami pergi ke pantai.
Alhasil, untuk pertama kalinya, gw diceburin ke pantai dengan sukses!
Ya akhirnya sih gw main-main juga,
toh dah terlanjur basah.

Senang uy! Haha.
Setelah main di pantai, main-main lagi di kolam renang,
sebelum akhirnya mandi dan penutupan.

Komisi 4 meraih Elite Commission tahun ini!
Nice! :D


Balik ke BiNus,
gw malah makan pancake yang jadi hobi gw akhir-akhir ini sih memang.
Lalala~

Nyampai rumah dan beres-beres,
gw langsung terkapar dengan niat abis di kamar gw.
Tidur sepuas-puasnyaaa... Haha.

Saat ini foto-fotonya belum ada sih,
nanti kapan-kapan dehhh.. :D


Laporannya sekian dulu sih.
Hari ini hari terakhir kuliah di tahun 2009 nih.

HOLIDAY COMES! :D


+Lyrics of the day+
Only in December
Are hearts so full
Or feel more alone
Could it be the same For everyone

Only in December
Can the broken heart Feel so alive
And the autumn ashes
Become the fires of December
(December by Kenny Loggins)

0 issues: