Thursday, December 24, 2009

‡ My (Ordinary) Christmas Eve ‡


Tanggal 24 Desember 2009.

Hari ini satu hari sebelum Hari Natal.

Laporan kegiatan gw sejak liburan:
jalan-jalan ama nyokap lagi untuk ketiga kalinya hari ini.
Dengerin lagu, tidur, nonton, makan cemilan, ngadep komputer.

So so lah~


Diingatkan kalau gw masih harus mendokumentasikan tugas proyek Anapersis gw yang dah makin dekat tanggal pengumpulannya.
Ada makalah CB juga yang bakal dikumpul begitu masuk.

Ga lupa proyek IMK yang semuanya ditanganin si Shandy... Huikz.
Ga enak abis ga bisa bantu proyek apa-apa. Huhu.

Ada rangkuman JarKom juga sih.
Tugas buat web IMK Teori juga masih ada.
Makin gw tulis koq berasa makin banyak yaaa?
Gaswat.
:(


Malam Natal tahun ini biasa banget sih.
Masih bisa bernafas dan hidup biasa dah harus gw syukuri sih. :D

__________

versi editan nih:

baru balik dari INDOMIE BANG ADEK yang ada di belakang Roxy Square.
Tadi siang diajakin dan karena diizinin,
akhirnya nekat ke sana di malam natal ini.

Bareng ama 9 orang lainnya,
akhirnya nyobaik Cabe pake mie!
Beneran pedesss gila!

Boleh dicoba kalau penggemar pedes2 dah!
Christmas Eve gw ngebuat gw pengen ke gereja juga jadinya. :)

Thanks, friends, for tonight! :D


Enjoy your Christmas Eve, friends! :)



+Lyrics of the day+
Walkin' with you in a winter's snow
Kissin' underneath the mistletoe
People smiling everywhere we go
It's Christmas Eve and they can see we're in love
(Christmas Eve by Celine Dion)

0 issues: