Friday, December 11, 2009

‡ Lucky Day! ‡


Yap, yang namanya hidup itu seperti roda,

terus berputar.
Ada kalanya gw merasa di hari yang sangat buruk,
yang bikin gw senyum ajah susah.

Tapi hari ini kebetulan salah satu hari gw yang cukup baik sih.
Selain gw hari ini senyum terus,
Flash disc gw yang gw pikir pasti dah hilang gara-gara 2 hari lalu ketinggalan di tempat cetak foto ternyata masih ada.
udah gitu tadi dapat Onigiri dan Sushi gratis dari salah satu stand di kampus.

Lalala~


Oke, masuk ke topik utama.
Kabar yang mau gw kasih di sini,
gw terpilih dengan hormat menjadi bagian dari DPI/Koor HIMSISFO Competition 2010 yang diketuai Shandy, salah satu teman sepaket gw.

Yap, kali ini juga gw bekerja sama dengan Brenda juga.
Akhirnya sepaket ini turun tangan bareng.
Dan kalau kalian baca postingan2 gw yang sebelumnya,
kayaknya dah bisa ditebak dee gw jadi apa. :P


Kabar lain, gw lagi dalam tahap super sibuk.

Mesti nyelesain tugas yang belum beres,

ngerjain tugas yang harus selesai sebelum deadline,
ditambah lagi urusan baru yang datang.

Ga boleh patah semangat.
Gw tetep didukung teman-teman gw.
Gw tetep punya keyakinan diri yang baik...

Dan gw masih punya musik yang senantiasa menemani gw.
Selain itu ada ga yah yang masih nemenin gw? Haha.


Well, happy go lucky for us. :)




+Lyrics of the day+
Foolish one with the smile
You don't have to be brave
I'll gladly climb your walls
If you'll meet me halfway
Every time we fall down
But we're falling from grace
Here's my hand and my heart
It's yours to take

Be still
(Be Still by Kelly Clarkson)

0 issues: