Sunday, March 07, 2010

‡ It's March 2010 ‡


Sori banget baru sempet update sekarang... haha.


Postingan gw hari ini setelah pergantian hari adalah lagi-lagi pergantian lagu gw. :D
Setiap bulan sebisa mungkin kan gw ubah nih,
dan udah gw ganti nih bulan ini.

Berikut seleksi gw untuk bulan ketiga di tahun 2010 ini. :D


#1. Our Lives by The Calling
Top list lagu gw diisi dengan The Calling yang dah gw dengerin sejak sekitar tahun 2005.
Nice song with great lyrics,
lagu yang bikin bad day gw berubah menjadi kalem. :D

Cause these are the days worth living
These are the years we’re given
And these are the moments
These are the times
Let’s make the best out of our lives…



#2. Gee by SNSD
Bulan lalu gw berhasil diracuni dengan yang namanya Korea;
dan lagu pertama yang berhasil meracuni gw adalah Gee oleh SNSD.
Dan hingga sekarang gw suka banget ama Tae Yeon (inget ya, I'm still normal! Haha)
Translation sedikit dari Gee ya.. :

Twinkle, twinkle, my eyes can’t see NO NO NO NO NO
So sudden, sudden, I’m shocked OH OH OH OH OH
So exciting, exciting, my body is trembling GEE GEE GEE GEE GEE
Oh shining eyes oh yeah~ oh lovely fragrance oh yeah yeah yeah~



#3. Rasa Ini by Vierra
Melengkapi playlist March 2010 gw yang beragam ini,
lagu Indonesia diwakilkan oleh Vierra yang lagunya sebenernya jarang gw denger,
tapi entah kenapa lirik lagu ini kalau kata teman2 gw sih bagus. :P

Ku suka dirinya, mungkin aku sayang
Namun apakah mungkin, kau menjadi milikku
Kau pernah menjadi, menjadi miliknya
Namun salahlah aku, bila ku pendam rasa ini



#4. Biao Da Ai by JJ Lin ft. Jin Sha
Lagu ini direkomendasikan oleh seseorang,
dan ternyata lagu yang digunakan jadi theme song Cornetto ini memang enak banget. Haha.
Gw suka dengerin lagu ini dan liriknya juga bagus; berikut lirik mandarinnya. :)

用表白 换一份期待
能不能就少一点忐忑 无奈
心还 绕著你徘徊
难道 真是爱
泪水流过 才明白
爱不爱 原来心里早已 存在
幸福 不在千里外
让我勇敢 表达爱



#5. Today Was A Fairytale by Taylor Swift
Lagu ini salah satu OST dari Valentine's Day,
dan seperti yang mungkin kalian ketahui, gw memang salah satu fans Taylor Swift;
jadi wajar banget gw milih dia untuk masuk playlist March 2010 gw. :D

But can you feel this magic in the air?
It must have been the way you kissed me
Fell in love when I saw you standing there
It must have been the way
Today was a fairytale
It must have been the way
Today was a fairytale



Nah, have a blessed March, people! :)



+Lyrics of the day+
When the rain comes it seems that everyone has gone away
When the night falls you wonder if you shouldn't find someplace
To run and hide, Escape the pain
But hiding's such a lonely thing to do

I can't stop the rain
From falling down on you again
I can't stop the rain
But I will hold you 'til it goes away

When the rain comes
you blame it on the things that you have done
When the storm fades
you know that rain must fall on everyone
Rest awhile, It'll be alright
No one loves you like I do

When the rain comes
I will hold you
(When The Rain Comes by Third Day)

0 issues: