Thursday, September 16, 2010

‡ Go On and On ‡


4 hari menjelang mulainya semester baru di Binus,

gw masih tetap suka mengunjungi area Binus dengan baik.
Keq orang kurang kerjaan sih ya? Haha.


Hari ini Monica baru kembali dari Makassar ke kost nya di Palma.
Jadi sebagai seorang sahabat yang baik sih gw mengunjungi dia,
tapi tujuan gw ama dia sebenarnya sih cuman 1. *devilish smile*

Sempat ketemu Dewi juga, yang gw kira bakalan di Bogor sebenarnya,
jadi kita bertiga sempat menghabiskan waktu kita dengan hal yang paling kita suka.
Apakah itu? *devilish smile again*


Sore hari menjelang malam, ternyata seorang makhluk bernama Brenda juga nongol di area Binus untuk ngurusin jadwal dia yang super padat.
Alhasil jadinya malah ke kos si Wien, seperti biasa, dan ngumpul buat salah satu hobi gw yang sama keq di atas. *devilish smile once again*


Ah, kekhawatiran gw buat Minor Project sedikit bertambah.
Bingung harus sekelompok dengan siapa.
Semoga akan baik-baik saja,
walau kelas gw sebenarnya tergolong kelas yang akan baik-baik saja sih. Hiya~


Oh ya, kemarin gw baru pergi dengan Agatha, Hilda, dan Livia lagi ke Mall Puri Indah.
Makan di Ajisen Ramen, ke Gramedia, dan nostalgia di D'Crepes tentang waktu dulu SMP. Haha.
Benar-benar ngangenin dan ngebuat sadar kalau zaman berubah dengan cepat.


Kemarin juga gw beli sebuah buku berjudul "Good Omens" karya Terry Pratchett
& Neil Gaiman.


Sebenarnya sih kemarin gw sempat sangat bingung harus beli yang mana karena gw yakin waktu gw sedikit sempit untuk membaca novel.

Pilihan gw antara "Good Omens" atau satu lagi;
untuk sekarang gw beli "Good Omens" dan bakalan beli tuh satu buku lagi.

Judul buku satu lagi adalah "Here, There Be Dragons" karya James A. Owen yang merupakan buku pertama dari The Chronicles of the Imaginarium Geographica.




Gw sangat kangen baca buku-buku fantasi dengan harapan bisa ningkatin imajinasi gw yang lama ga dimanfaatkan dan dituangkan dalam bentuk cerita. Haha.
Saat ini menikmati "Good Omens" dulu de. Haha.


Oh ya, di kamar gw ada banyak boneka yang menemani gw,
tapi saat ini yang menemani gw di tempat tidur gw hanya 3 soalnya kamar gw memang agak sempit. *blush*

Ada boneka Yoyo & Cici yang gw beri nama "CiYo",
sebuah bantal berbentuk kepala Doraemon,
dan sebuah boneka lumba-lumba berwarna biru bernama "Kyu".

Aneh ya pakai nama?
Gpp de, mengenang jiwa muda. wkwk.

Nah hari ini kedatangan "teman" baru lagi,
sebuah boneka tupai yang kecil dan imut yang bernama "Amigo".
Kenapa sih mereka bisa bernama begitu?


CiYo diambil dari singkatan Yoyo & Cici, aneh ajah kalau YoCi. :P
Kyu artinya "sembilan" dalam bahasa Jepang dan itu adalah bilangan tunggal terbesar. Hoho.
Amigo diambil dari bahasa Spanyol/Portugis yang artinya "teman". :D


Ah hari ini sekian dulu laporannya~

See ya again! :)



+Lyrics of the day+
Do you ever feel like breaking down?
Do you ever feel out of place?
Like somehow you just don’t belong
And no one understands you

Do you ever wanna run away?
Do you lock yourself in your room?
With the radio on, turned up so loud
That no one hears you screaming

No you don’t know what it’s like
When nothing feels alright
You don’t know what it’s like, to be like me

To be hurt, to feel lost, to be left out in the dark
To be kicked, when you’re down
To feel like you’ve been pushed around

To be on the edge of breaking down
When no one’s there to save you
No you don’t know what it’s like
Welcome to my life

Do you wanna be somebody else?
Are you sick of feeling so left out?
Are you desperate to find something more
Before your life is over?

Are you stuck inside a world you hate?
Are you sick of everyone around?
With the big fake smiles and stupid lies
Well deep inside you’re bleeding

No you don’t know what it’s like
When nothing feels alright
You don’t know what it’s like to be like me

To be hurt, to feel lost, to be left out in the dark
To be kicked, when you’re down
To feel like you’ve been pushed around

To be on the edge of breaking down
When no one’s there to save you
No you don’t know what it’s like
Welcome to my life

No one ever lies straight to your face
And no one ever stabbed you in the back
You might think I’m happy but I’m not gonna be okay

Everybody always gave you what you wanted
You never had to work it was always there
You don’t know what it’s like, what it’s like

To be hurt, to feel lost, to be left out in the dark
To be kicked when you’re down
To feel like you’ve been pushed around

To be on the edge of breaking down
When no one’s there to save you
No you don’t know what it’s like

To be hurt, to feel lost, to be left out in the dark
To be kicked when you’re down
To feel like you’ve been pushed around

To be on the edge of breaking down
When no one’s there to save you
No you don’t know what it’s like

Welcome to my life
Welcome to my life
Welcome to my life
(Welcome To My Life by Simple Plan)

0 issues: