Saturday, September 18, 2010

‡ 2 Days Before New Term ‡


Hari ini hari Sabtu, 18 September 2010,

jam sudah menunjukkan jam 8 malam.

Yap, tanggal 20 September nanti kuliah sudah kembali dimulai.
Walaupun gw memang baru mulai masuk kelas hari Rabu,
tetap ajah hari Senin gw kudu ke kampus untuk melaksanakan sebuah misi. *devilish smile*


Waktu memang cepat berlalu.
Ga berasa gw sudah semester 5 dan bakalan minor.
Tahun 2010 sebentar lagi berakhir.
Mungkin tanpa gw sadari bentar lagi gw dah semester 6 lalu akhirnya skripsi dan lulus. *Amin*


Gw di rumah, sementara ini, leha-leha sambil baca buku atau dengerin lagu.
Menikmati detik-detik terakhir masa liburan panjang yang sudah hampir usai ini.
Semoga semester baru berjalan dengan sangat baik nanti. :D


Anyway, hari ini Plurk gw resmi sudah 1 tahun. Haha.
18 September 2009 lalu gw membuat account di Plurk yang sampai sekarang ternyata masih aktif.
Semoga gw bakalan tetap rajin *atau malahan kelewat exist*. haha.



Bersamaan dengan itu, tadi jam 12 malam gituh, gw nge-tweet di Twitter,
dan itu tweet ke-6000 gw.
Twitter gw juga adem ayem selalu dah bedanya cuman makin rame ajah dari hari ke hari. Haha.



Ah, persiapan ini itu dulu de,
ada yang harus diurus sebelum kembali leha2. Haha.


Have a good life, all. :)


+Lyrics of the day+
Listen to the song here in my heart
A melody I start but can't complete

Listen to the sound from deep within
It's only beginning to find release
(Listen by Beyonce)

0 issues: