Wednesday, October 06, 2010

‡ First Week of Fifth Term ‡


Monday, Sept 20th, 2010

Hari pertama dari semester 5, gw libur.
Iya, kebetulan gw kebagian libur hari Senin dan Selasa setiap minggu.

Hari itu gw dapat tawaran dari teman SD gw yang bernama Christopher Halim untuk menjadi salah satu juri di babak penyisihan lomba debat yang merupakan bagian dari National Talkshow & Debate Competition 2010 yang diadakan oleh BEM FE Untar.

Dilemma pun mulai terjadi ke gw karena kesibukan yang menanti gw di hari yang bersamaan dengan diadakannya lomba itu;
walaupun hari Senin depan gw memang libur,
Selasa dan Rabu pun ada Job Expo jadi gw juga libur.


Tuesday, Sept 21st, 2010
Gw kebetulan harus ke kampus karena ada rencana untuk rapat;
walau ujung2nya sih gagal! Haha.
Walau sempat berhujan-hujan ria, tapi ya sudahlah. Haha.

Hari itu gw mengambil keputusan setelah didiskusikan,
gw memutuskan untuk mengambil kesempatan menjadi juri yang ditawarkan Chris. :D


Wednesday, Sept 22nd, 2010
Kuliah pertama gw dimulai dengan kelas Web-Based Programming di ruang 802 jam 3 sore.
Dosennya sih kelihatan baik;
semoga nilai WBP gw akan baik juga. hihi. :P


Thursday, Sept 23rd, 2010
Hari Kamis adalah hari di mana gw bakal ngikutin mata kuliah Applied ERP I yang diajar langsung oleh Pak Johan, Ketua Jurusan Sistem Informasi.
Kelas dimulai jam 11 dan diakhiri jam 3 lalu gw lanjut rapat rutin mingguan DPI/Koord HIMSISFO sampai malam.


Friday, Sept 24th, 2010
Rapat Jumat pertama di semester baru diadakan hari ini.
Sebelum Rapat Jumat, gw harus kuliah Perancangan Strategi Sistem Informasi di ruang 802 selama 2 shift.
Setelahnya pun gw harus survey dengan Ibu Intan dari Binus Alumni Center untuk acara alumni SI.
Hari Jumat yang biasa saja tapi ada tugas yang harus diselesaikan.


Saturday, Sept 25th, 2010
Hari Sabtu yang kalem dibuka dengan IS Minor Project jam 9 pagi di 403 selama 2 shift.
Kelompok minor gw untuk semester 5 ini adalah Brenda, Shandy, Alvin, dan Andre.
Mohon kerja samanya ya teman2. :)

Dilanjutkan dengan Character Building 3 yang agak ganjil gimana gituh bwt gw,
akhirnya Sabtu gw diakhiri sampai sore bwt persiapan hari Minggu. haha.


Sunday, Sept 26th, 2010
Hari Minggu pun gw masih tetap menuju ke Kampus Syahdan dari pagi.
Hari inilah Seleksi Aktivis HIMSISFO 2010 dilaksanakan.
Lebih dari 200 orang mengikuti Seleksi untuk menerima anggota keluarga baru HIMSISFO. :)


Seminggu awal yang dipenuhi kesibukan,
pertanda dari minggu-minggu lain yang lebih berat dan harus dijalani dengan semangat! :D

0 issues: