Wednesday, October 06, 2010

‡ NTDC ~ 1st Rajum ‡


Monday, Sept 27th, 2010

Yap, hari pertama babak penyisihan dari Debate Competition dimulai.
Jam 8 pagi gw sudah tiba di Universitas Tarumanegara dan bertemu dengan Chris.
Di sanalah gw berkenalan dengan juri-juri lainnya:
Halim dari Untar,
Lia dari Untar,
Melissa dari Binus,
Tika dari Binus,
Je dari Binus,
dan Claudius dari Atmajaya.

Gw belajar banyak hal dari perdebatan termasuk bahwa gw memang harus banyak membaca dan mendengarkan perkembangan berita. Haha.


Tuesday, Sept 28th, 2010
Hari kedua banyak penyisihan dari Debate Competition.
Belajar dari hari pertama, gw merasa belajar lebih banyak lagi dari hari pertama.
Yang pasti banyak pengalaman lain yang gw dapatkan juga,
baik yang lucu maupun yang seru. Haha.


Wednesday, Sept 29th, 2010
Masuk ke quarter round, sebenarnya hari ini bukan jatah gw untuk menjuri,
tapi karena satu dan lain hal akhirnya gw pun jadi juri lagi. Haha.
Di sini tim yang maju hanyalah 8 tim dan gw menemukan ronde yang menegangkan. Hoho.


Thursday, Sept 30th, 2010
Kuliah gw sudah dimulai kembali hari ini,
tapi karena bujukan-bujukan juri-juri lain,
gw menyempatkan diri datang ke Universitas Tarumanegara jam 8 pagi untuk menghadiri semifinal dan diberi kesempatan menjuri 2x. :D

Seperti halnya dari hari pertama sampai hari terakhir *yang ga sempet gw hadiri karena telat kuliah*,
gw menyeberang lewat jembatan penyeberangan dan naik M91 untuk menuju ke area Binus.

Thanks bwt Chris yang udah ngasih kesempatan pertama gw menjadi juri lomba,
bwt semua panitia NTDC 2010 yang ramah,
bwt semua juri yang sudah menjadi teman baru gw juga.

Thanks for everything.
Great moments to have. :)


Friday, Oct 1st, 2010
Bulan Oktober telah tiba namun kesibukan gw masih belum berhenti.
Hari inilah Rapat Jumat pertama HIMSISFO bersama para aktivis 2010 yang baru saja diumumkan hari Rabu lalu.
Saat itu balkon lt 7 Kampus Anggrek sangat penuh! Haha.

Hari itu juga sempet ngasih surprise ke Jeanette yang berulang tahun tanggal 28 September lalu.
Walau agak rebet gimanaaa gituh, berhasil cukup mengejutkan lah. hihi.


Saturday, Oct 2nd, 2010
Pertemuan kedua untuk IS Minor Project.
Kesibukan gw masih belum terhenti karena adanya banyak hal yang harus diurus.
Yang pasti minor gw harus segera diurus namun sudah dapat perusahaannya. :D


Sunday, Oct 3rd, 2010
Hari Minggu pun bukan hari yang tenang bwt gw.
Yap, hari Minggu ada pemilihan Ketua IS Gathering 2010.
Berdasarkan voting yang ada, akhirnya Elizabeth Fiona terpilih menjadi ketua pertama IS Gathering yang baru akan diadakan tahun ini.

Di hari yang sama, akhirnya dia publish juga bahwa dia sudah jadian dengan Deddy Darmawan.
Langgeng ya nak~ :D


Minggu ke-2 gw di semester 5 selesai dengan kesibukan yang menumpuk,
tetapi banyak hal baru yang gw dapatkan. :)

0 issues: