Wednesday, October 06, 2010

‡ October 2010 ‡


Ah, postingan terakhir gw itu 18 September dan sekarang sudah tanggal 6 Oktober.

Hmm, sudah lebih dari 2 minggu ya. Maaf ya~ :(
Terjadi banyak kesibukan di sana sini jadi gw ga sempet ngupdate. Huikz.

Seperti judul postingan kali ini,
bulan Oktober telah tiba.
Gw merasa waktu cepat sekali berlalu loh,
sudah masuk ke bulan ke-10 dan sisa 2 bulan lagi sebelum pergantian tahun.

Demi menebus 2 minggu lebih yang hilang, hari ini akan jadi rekor bwt blog gw ini.
Yap, gw akan mengepos 4 postingan sekaligus termasuk dengan postingan yang 1 ini.

Yang pertama adalah postingan pembuka yaitu yang satu ini,
yang kedua adalah laporan minggu pertama gw di kuliah,
yang ketiga adalah laporan minggu kedua gw setelah mulai kuliah,
dan yang terakhir adalah.. nanti baca sendiri de. Haha.


Anyway,
enjoy your October. :)

0 issues: