Friday, October 08, 2010

‡ Trivia about Me (Pt. V) ‡


Postingan
‡ Trivia about Me (Pt. IV) ‡ itu saat 1 April 2009!
Walah, sudah 1 tahun 6 bulan sejak terakhir nulis Trivia tentang diri sendiri.
Ga sadar saat itu gw nulis saat masih menjadi aktivis dan sekarang sudah menjabat sebagai Sekretaris HIMSISFO. Whew.

Hari ini, di pagi hari yang cerah sebelum gw kuliah PSSI jam 7 pagi,
gw mau update trivia tentang diri gw sendiri sekaligus review yang lama. Hoho.


‡ Trivia about Me (Pt. I) ‡

1st Trivia: BUTA JALAN
Masih berlaku hingga saat ini.
Belum lama ini gw sempat membuat nyokap gw sendiri nyasar dari arah mau ke Binus hingga mau ke Bekasi. *blush*

2nd Trivia: VERBAL ARE BETTER THAN VISUAL
Sampai saat ini pun masih berlaku tentunya.
Ingatan lewat kata-kata akan lebih mudah dicerna oleh otak gw. Haha.


‡ Trivia about Me (Pt. II) ‡

3rd Trivia: NO ONE EVER CALLED ME "LIA"
Sedikit tidak betul, alias NO nya dihilangkan saja. Haha.
Sudah ada yang manggil gw LIA sih dulu. :P

4th Trivia: FORGETFUL
Sebenarnya sih menurut gw ini masih berlaku tapi koq ada teman-teman gw yang bilang memori ingatan gw jauh lebih baik dari mereka ya?


‡ Trivia about Me (Pt. III) ‡

5th Trivia: SALTING?!
Masih berlaku sih menurut gw hingga sekarang.
Tapi ga usa dijabarkan lebih jauh deee.. hihi.

6th Trivia: SABAR vs NGAMBEK
Masih koq masih. Haha.
Gw masih jadi sosok sabar yang gampang ngambek. Wkwk.
Walau menurut gw unsur NGAMBEKnya sedikit menurun lah~ hoho.


‡ Trivia about Me (Pt. IV) ‡

7th Trivia: I did have IMAGINARY friend
Ini fakta masa lalu gw jadi ga bisa dipungkiri ini PERNAH terjadi. Haha.

8th Trivia: I Can't Learn, But I Can Teach?!
Sepertinya sih masih, tapi ga jelas juga de. Haha.
Ini fakta yang agak aneh tapi lebih ke arah biasa ajah dibanding fakta lain. :P


Sekarang beranjak ke fakta berikutnya yo yang baru! :D

+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-

9th Trivia
I DON'T LIKE ACCESSORIES

Yap, gw ga suka pake aksesoris.
Gelang, cincin, kalung, atau apalah itu.
Aksesoris yang menurut gw selalu gw perlukan adalah jam tangan.
Aksesoris yang selalu gw kenakan adalah anting-anting *itu pun harus yang gw mau*

Gw agak risih kalau pake aksesoris.
Nah, ironisnya saat ini gw ada cincin, kalung, dan gelang. Loh?

Well, gw akan make aksesoris itu saat aksesoris itu merupakan hadiah dari orang lain atau punya makna bwt gw.
Cincin yang gw pake adalah pemberian nyokap.
Kalung yang gw pake adalah kalung dengan liontin cincin yang dulu diberikan seseorang, atau kalung berliontin malaikat yang merupakan hadiah ultah ke-19 gw dari Aditya.
Gelang *yang kadang gw pake* adalah hadiah ultah ke-17 gw dari Agatha & Livia atau hadiah ultah ke-19 gw dari Hilda. :D


10th Trivia
SAY NO TO THESE FOODS!

Hmm, kalau ditanya gw ga suka makanan atau kue yang ada apa,
sebenarnya jawaban gw banyak banget.
Gw termasuk sangat pemilih kalau dah ngomongin soal makanan.

Selain gw ga suka sayur, walau gw makan beberapa jenis sayur,
gw juga ga suka dengan segala sesuatu yang berbau KOPI, entah MOCCA, CAPPUCINO, atau apalah itu.
Gw juga ga suka RUM atau sesuatu yang berbau seperti itu.

Yang paling dikenal teman-teman gw adalah ketidak sukaan gw pada KEJU.
Iya, keju.
Gw kalau makan keju jadi eneg sendiri kadang,
walau anehnya gw bisa ajah makan dalam beberapa case tertentu. Haha.

Gw juga ga suka permen.
Iya, permen segala rasa.
Permen yang gw makan paling sering mungkin permen yang ada unsur susu cokelatnya atau permen karet atau permen mint.

+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-

Semoga berlanjut ke Part VI dah.
Mau prepare bwt kuliah dulu. Hoho.

Have a nice day all! :)


+Lyrics of the day+
How 'bout baby we make a promise
To not promise anything more than one night
Complicated situations only get worse in the mornin' light
Hey, I'm just lookin' for a good time
(Lookin' For A Good Time by Lady Antebellum)

0 issues: