Sunday, July 04, 2010

‡ ... and It's Already July ‡


Waktu berlalu dengan sangat cepat;

baru rasanya melewati tahun baru 2010,
sekarang sudah lebih dari setengah tahun.

Kita telah memasuki bulan ketujuh dari tahun 2010!
Yap, it's already July, people. :D


Seperti biasa tentunya,
di bulan yang baru ini pun playlist lagu di blog gw ini pun akan terganti.
Sebelum kalian kaget dengan playlist baru ini,
seperti halnya bulan lalu, kali ini pun gw masih melewati bulan ini dengan lagu Korea di playlist gw.


Berikut adalah 5 lagu pilihan gw untuk bulan Juli iniii.. :D


#1. No Other by Super Junior
Single terbaru Super Junior yang baru dipublish 28 Juni ini menjadi salah satu pilihan gw.
Lagunya easy-listening dan entah kenapa bisa bikin orang mengikuti irama lagunya. haha.
Walaupun saat ini Super Junior hanya berkarya dengan 10 orang,
I love this song so muchhh... :)

"There’s no one like you, even if I look around it’s just like that
Where else to look for?
A person good like you, a person good like you,
a heart good like you, a gift good like you
How lucky, the person who will try hard to protect you is just me
Where else to look for?
A guy happy like me, a guy happy like me, a guy who laughs with the greatest happiness like me"


#2. Good Luck by Super Junior H
Super Junior H merupakan salah satu sub-group Super Junior yang menyanyikan lagu pop dengan harapan untuk membuat fans mereka bahagia mendengar lagu mereka;
dan lagu ini berhasil membuat gw tersenyum. :)
Lagunya mungkin ga gitu terkenal dan bahkan ga ada MVnya, tapi recommended sih dari gw. :D
Berikut sebagian lagu yang dah ditranslate~

"Meet him for once, get to know each other, do well~
He’s my good friend that I treasure a lot
Make only good and happy memories, and only love~
So that it will always be memorable~ do well~ do well~
This time around~ do well~"


#3. Marry U by Super Junior
Lagu ini ada 3 versi yaitu versi bahasa Korea, versi bahasa Jepang, dan versi bahasa Mandarin yang dinyanyikan oleh Super Junior M.
Dari judulnya sudah jelas kalau lagu ini adalah lagu romantis! Haha.
Gw ga lagi dalam tahap penuh cinta, tapi gw suka lagu ini,
apalagi openingnya itu rap Eunhyuk Oppa~ :P
Berikut translation untuk sebagian lagunya:

"For a lifetime I’ll be by your side, I do
Loving you, I do
Cherishing you through the snow and rain, I do
I’ll protect you, My love"


#4. A Short Journey by Super Junior
Included bersama dengan No Other di Album Repackaged Bonamana,
lagu ini didedikasikan untuk salah satu member mereka, Kangin, yang mengikuti wajib militer.
Dengan lirik yang dibuat oleh Eunhyuk dan musik oleh Donghae, lagu yang simple ini membuat gw langsung jatuh cinta saat pertama kali mendengarnya.. :D

"Oh baby say goodbye, for a short while goodbye.
The talk about goodbye, I’ll put it aside for a short while.
When I open that door and take one step
your breath that’s conveyed to the tip of my nose"


#5. It Has To Be You by Yesung
Yesung adalah salah satu top vocalist di Super Junior.
Lagu ballad ini juga termasuk lumayan baru sih dan gw suka banget lagu ini;
suara dia yang memang keren banget terdengar jelas dan lagunya pun mengenyuhkan hati~ wkwk.

"It can’t be if it’s not you
I can’t be without you
It’s okay if I’m hurt for a day and a year like this
It’s fine even if my heart’s hurts
Yes, because I’m just in love with you"


Itulah top 5 songs dari gw yang akan menemani pembaca sekalian selama 1 bulan ini.
Sadar tak sadar sih gw sengaja mengurutkan dari lagu ceria, lagu lebih santai, lagu kalem, lagu easy-listening, dan lagu ballad. :P
It's all about Super Junior this month, eh? haha.

Enjoy the songs,
have a great July. :D



0 issues: