Saturday, July 31, 2010

‡ Last Day of July 2010 ‡


Besok bulan Agustus 2010 sudah akan dimulai.

Sementara bulan Juli mendekati akhir,
akhirnya nilai gw termasuk IPS dan IPK pun telah muncul.

Fuhh~ di semester 5 gw bener-bener harus mengejar IP gw yang turun drastis di semester ini.
Harus bisa mempertanggung jawabkan tindakan gw dengan IP sebagai bukti nih.

SEMANGAT! :D


Berita lain, Bunga Rampai untuk Gelombang 2 akan diadakan hari Selasa nanti;
lebih cepat dari dugaan tapi harus siap segera! :)

Banyak hal yang terjadi selama beberapa hari ini,
tapi gw yakin akan menjadi hal yang baik kalau kita menyikapinya dengan baik pula.


Berita lain dari gw sendiri adalah gw lagi kembali mendengarkan semua lagu yang gw punya,
malah sambil gw lengkapi lebih banyak.
Banyak banget lagu yang menyentuh hati de~ haha.


Ada beberapa tontonan yang masih belum sempat gw tonton juga,
minggu-minggu ini bakalan sibuk banget setiap hari tapi bisa jadi lebih sibuk lagi untuk ke depannya jadi sekarang cuman test sajah! :D


Well, hope we will have a good journey ahead. :)



+Lyrics of the day+
They said it wouldn't last
We proved them wrong
We learned to fly above the storm
Cause we've always known that we belong
And we're better together
If we got our backs against the wall
Somehow we survive through it all
Knowing I'll be there if you should fall
Yeah, we're better together
(Better Together by Journey)

0 issues: