Friday, July 23, 2010

‡ It Can Be Worse ‡


Hari ini benar-benar hari yang sangat, sangat, dan sangat tidak terduga.


Phew~

Hari ini gw ke kampus Syahdan untuk Dekor EXPO Gelombang 1.
Kebetulan gw pulang agak malam.

Seperti biasa, gw naik motor dijemput bokap gw,
ketika di tengah perjalanan,
terjadilah kejadian super mengejutkan yang bikin gw menangis.

TAS GW DIAMBIL ORANG!

Iya, di jalan.
Di motor.

Dua orang yang naik motor juga lewat di sebelah kanan gw,
dengan kecepatan penuh menarik tas yang dijepit di antara gw dan bokap gw,
dan SYUNG melesat cepat dan entah ke mana di pertigaan.

Seperti disambar petir di siang bolong,
gw histeris dan bingung harus gimana.

Yang ada di otak gw hanyalah apa ajah tuh barang yang di tas gw;
apa yang harus gw lakukan,
dan segala macam penyesalan yang lainnya.


Sampai rumah, gw sibuk nelepon BCA bwt blokir ATM dan kartu kredit gw,
sibuk mengingat gw punya apa ajah di tas gw hari ini,
sibuk meratapi nasib gw besok yang harus sibuk ngurusin ini itu.

Setelahnya gw berpikir bahwa gw orang paling beruntung di antara yang sial:
seandainya hal ini terjadi kemarin,
gw lagi dalam kondisi bawa laptop teman gw, Wien.
Bayangin kalau itu yang raib...

Bukan nangis lagi x ya,
gw bisa berasa mau terjun mungkin. :|

Kalau kejadian ini terjadi kemarin,
almamater gw yang ada pin pun bakal raib. Ckckck.

Uang tunai di dompet gw juga tersisa 30rb saja karena banyak gw pakai hari ini bwt beli ini itu titipan orang;
kalau tuh tas memang gw pake selempang,
sebenarnya gw bakalan ketarik tuh.
Gw lagi dalam kondisi dengerin MP3 Player dan itu kabelnya ajah putus dengan sukses. :(
*gw cuman disisakan dengan headphone dan kabel yang putus*


Di dalam tas gw ada binder super penting gw yang nampung banyak banget informasi! ARGH~
Itu hal yang gw sesali selain isi dompet gw yang bikin gw super repot bwt laporan ini itu.

Ada kotak pensil dengan gantungan kunci yang merupakan kado ulang tahun ke-17 gw dari koko gw,
ada kartu Eunhyuk yang baru ajah gw dapat belum lama ini. :(
Asli, banyak barang yang ga bisa dihitung dengan nominal uang...

Foto-foto penuh kenangan gw,
kartu ini itu yang banyak kenangannya,
Mp3 yang dah nemanin gw dari masuk Binus sampai sekarang,
kacamata gw yang bagus... AH~


Mau memaki tapi ga tau harus maki gimana;
mau nangis tapi mau gimana pun ga bakal balik lagi.

God, You know what You need to do.

Gw cuman bisa siap-siap dan beres-beres,
kembaliin keadaan sebaik mungkin.


Besok masih ada EXPO HIMSISFO untuk Gelombang I Binusian 2014.
Itulah yang perlu diurus dan dipikirin.


Harus lebih extra hati-hati;
19 tahun lebih, baru kali ini gw ngalamin kejadian begini sampai nyaris trauma~ Huah.


It can be worse, so I must be grateful.


Well, give my best for tomorrow. :)



+Lyrics of the day+
God has not promised me, sunshine
That's not the way it's goin' to be,
but a little rain
mixed with god's sunshine
A little pain,
makes me apprecite the good times.
(Be Grateful by Walter Hawkins)

0 issues: