UAS telah berakhir.

Berakhir pula semester 4.
Sampai bertemu lagi 04PSM.
*iya, kelas peminatan ERP di SI kan cuman 1 kelas. haha*

Liburan gw dimulai tepat hari ini, 6 Juli,
dan kuliah akan kembali dimulai tanggal 20 September.
Yap, liburan selama 2 bulan lebih ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin.

Apa yang akan gw lakukan selama liburan ini?
Yang pasti mempersiapkan event Bunga Rampai & EXPO untuk BiNusian 2014 bersama HIMSISFO-ers lainnya!
POM untuk BiNusian 2014 akan segera dimulai kurang dari 2 minggu lagi;
berarti HIMSISFO bakal mempersiapkan diri juga untuk perkenalan di depan mahasiswa SI yang baru. :D

Selain itu AKSI 2010 juga sedang dalam proses persiapan.
Liburan ini walaupun lama, bakal sedikit sibuk tapi bakal banyak hal baru yang terjadi! :D

Gw sendiri juga harus banyak-banyak beres-beres ini itu,
mulai dari HIMSISFO, diri sendiri,
urus kamar gw, include blog ini juga. :P


Liburan ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin!
Kemarin sudah gw lalui dengan menikmati HIMSISFO Gathering di Ancol *seperti tahun lalu*,
tapi tahun ini lebih ramai sih. :D

Kalau foto udah ada, nanti gw update koq di sini. hehe.
Sementara kewajiban masih terus berlangsung,
gw bisa menikmati tontonan dengan tenang.
*walaupun nilai gw sangat mengkhawatirkan*


HAVE A NICE HOLIDAY! :D



+Lyrics of the day+
Before I run far away
I need to take a holiday
Maybe it's a fall from grace
I gotta find a new place
A holiday
I'll set off on a new chase
I gotta see a new face
I need to take a holiday
(Holiday by Boys Like Girls)

0 issues: