Saturday, November 07, 2009

‡ Control Yourself ‡


Humm, hari ini sedikit cerita lagi sih,

tentang diri gw sendiri (lagi).
Jangan bosan yah. Haha.

Err, gk tau kenapa sih,
tapi gw merasa akhir-akhir ini emosi gw jadi mulai agak tidak terkontrol lagi.
Gw termasuk tipikal orang yang mudah terbawa emosi sih,
dan (seharusnya) kemarin-kemarin itu gw dah lebih baik.

Tapi koq aneh ya,
terbukti dari kemarin dan hari ini,
karena beberapa hal ajah gw dah kepancing emosi lagi. Ckck.

Bukan masalah situasi dan kondisi dari lingkungan sih,
lebih ke arah pemikiran gw yang jadi lebih kompleks dan entah kenapa membuat gw jadi aneh. Haha.
Gw sadar sih gw kepancing emosi makanya masih mencoba menahan emosi.


Masalah mengontrol diri sendiri itu kembali lagi kepada pribadi kita,
mau atau tidak kita dikontrol emosi?
Tentunya seharusnya kita yang mengontrol emosi kan?

Dan gw lagi-lagi harus mengingat,
bahwa gw tuh gk hidup sendiri.
Apa yang gw lakukan pasti ada pengaruhnya untuk orang lain.

Everyone wants to be better... :)


Hari ini ngasih ngambar lagi deee..
Foto TOP OF MONAS nih! Haha. :D



+Lyrics of the day+
In the words of a broken heart
It’s just emotions Taking me over
I'm caught up in sorrow
Lost in the song
But if you don't come back
Come home to me, darling
Don’t you know there's nobody left in this world to hold me tight?
And don't you know there's nobody left in this world to kiss good night?
Good night, good night
(Emotion by Destiny's Child)

0 issues: