Sunday, November 15, 2009

‡ Tell Me ‡


Hari ini mencoba belajar Programming 1.

Semoga ujian besok bisa berjalan baik. Haha.

Hari ini tiba-tiba merasakan perasaan gk menentu yang gk pernah gw rasakan sebelumnya.
Aneh dan membingungkan,
soalnya benar-benar baru x ini gw ngerasain perasaan ini.


Apa namanya?
Gw gk tau.

Kenapa bisa terjadi?
Gw lebih gk tau lagi.


Sayang sekali apa yang terjadi gk bisa gw ceritain semua.
Cuman kadang suka bingung dan heran ama diri sendiri,
soalnya kalau kata banyak orang,
gw ini sangat TIDAK PEKA.


Ah, maafkan saya.
Haha.


Tapi satu hal sih,
berhubung gw memang sangat tidak peka dan sedang mencoba jadi lebih peka,
tolong beritahu gw apa yang sedang terjadi.

Gw kan gk bisa menebak-nebak dengan jitu. :D


+Lyrics of the day+
Here's to you and your temper
Yes, I remember what you said last night
And I know that you see what you're doing to me
Tell me, why? Why? Tell me, why?

I take a step back, let you go
I told you I'm not bulletproof
Now you know
(Tell Me Why by Taylor Swift)

0 issues: