Thursday, November 05, 2009

‡ Know Your Place ‡


Err, hari ini abis memikirkan beberapa hal ajah sih.

Tentang diri gw sendiri,
bukan tentang orang lain.

Somehow setelah dipikir-pikir,
gw cukup banyak ikut campur dalam urusan orang lain.
Bukannya gw gk senang dengan perilaku diri sendiri, negative thinking, atau semacamnya.

Gw tau terkadang inisiatif perlu ada untuk menyelesaikan masalah,
tetapi TERLALU berinisiatif tanpa memikirkan konsekuensi dan akibat itu justru tidak bertanggung jawab.
Yeah, entah gw sadari atau enggak, gw pasti pernah melakukan hal itu.

Ikut campur dalam masalah orang lain,
walaupun kalau kata orang niat gw itu baik,
kadang gw tidak memikirkan POSISI gw lagi di mana,
KONDISI lagi tepat atau tidak,
dan apa sih AKIBAT dari perbuatan gw.


Contoh lain itu gw suka mengkritik dan tidak setuju dengan tindakan orang lain,
padahal belum tentu gw lebih baik dari orang itu.
Mengkritik itu maksudnya yah gw menilai bahwa suatu hal bisa lebih baik lagi,
tetapi memang gw harus memikirkan apakah yang gw katakan itu hanya sekedar omongan belaka atau bagaimana.


Banyak hal yang harus dipikirkan untuk menjadi lebih baik,
tetapi lebih banyak lagi hal yang harus dilakukan untuk sesungguhnya menjadi lebih baik. :)


Ini salah satu hasil foto di area Grand Indonesia saat HRD Gathering kemarin...
Saya sertakan hari ini yak. Hehe. :D



+Lyrics of the day+
Baby, Give me a sign
Give me a reason
Make up your mind
Darling, only a fool
Couldn't see through us
Know what we do

You know that it's true
The things that you do
I've made up my mind
In love with you
(I Know by Drake Bell)

0 issues: