Wednesday, April 21, 2010

‡ Happy Birthday, Devinette ‡


Seperti yang mungkin diketahui,

gw ga cuman punya 1 blog ini saja.

Selain lengkap dengan berbagai account lainnya,
gw aktif dengan sebuah blog yang disupport oleh Wordpress;
biasanya gw sebut dengan sebutan BLOG BINUSIAN;
soalnya ya emang begitu. Haha.

Dan hari ini, 21 April 2010,
blog gw tercinta itu genap berusia 1 tahun sejak postingan pertamanya.

Happy birthday, Devinette!
:D


Sebagai bentuk syukuran,
gw posting 2 lagu hari ini di sana.
Silahkan dicek lohhh. Hehe.


Hari ini gw pergi karaoke Lime Light jam 11an hingga jam 3.
Dengan peserta sebanyak 9 orang,
tadi karaoke selama 3 jam sampai suara ini agak mau mampus.

Makasih banget ya semuanyaaa.. :)

Pengen lagi..
*ketagihan karaoke walau suara ga jelas keq gini*
Wkwk.


Besok gw dah mulai masuk ke sesi Ujian Tengah Semester;
beneran harus semangat belajar karena uda semangat karaoke dari awal.
Huah... :D


Wish all of us LUCK! :)



+Lyrics of the day+
You told me you miss me
I can't tell you that I miss you too
Can't tell you that I want you
I can't tell you that I need you
I can't tell you that I love you
(One Year Anniversary by Calico Jack)

0 issues: