Wednesday, April 14, 2010

‡ Tumblr ‡


Hari ini ga banyak sih yang mau gw omongin.


Cuman intermezzo itu jadwal UTS gw dah keluar;
beneran ga kerasa kalau semester genap tiba2 dah mau UTS ajah. Huah.

UTS gw berlangsung dari 22 April sampai 5 Mei;
dan tanggal 8 Mei itu EXPO HIMSISFO COMPETITION 2010 sudah dimulai.
Perjuangan gw masih panjang ding. :D


Seperti judul postingan gw x ini,
gw mau ngomongin sedikit soal Tumblr.

Tumblr?
Apaan tuh?
Nyebutnya ajah repot! Haha.


Tumblr itu sejenis blog juga,
hanya ada beberapa perbedaan yang membuat Tumblr itu unik.

Menurut gw pribadi, Tumblr itu seperti kombinasi dari Blog, Twitter, dan Plurk.
Koq bisa?
Berikut gw tuturkan alasannya.


Tumblr punya banyak pilihan postingan yaitu:
Text | Photo | Quote | Link | Chat | Audio | Video

Tumblr bisa dikomentarin oleh orang lain;
dan perbedaannya dengan blog menurut gw sih jadi lebih seperti Plurk,
respond-respond singkat ajah ga masalah gitu. :D

Tumblr punya fitur REBLOG!
Ya, betul sekali, seperti halnya RETWEET di Twitter,
kalau kamu suka satu postingan orang lain,
kamu bisa LOVE tuh postingan,
bahkan bisa kamu REBLOG!


dan masih banyak lainnya.

Kalau di Tumblr sih gw banyakan posting quote gituh x ya,
soalnya di Devinette gw masang lagu,
dan di sini gw posting macam-macam hal.


Segitu ajah sih untuk hari ini.

Bwt kalian yang punya Tumblr,
silahkan follow saya di Infini. :D

Dan berikut saya tampilkan beberapa quote gw sendiri yang pernah gw pasang di Tumblr gw:

"Somehow I miss you when you’re next to me…"

"You leave every little thing in your life in my brain:
Your face,
your smile,
your words,
your scent,
your existence.

And I love every little thing of you."
"Once you enter a new zone, it’s really hard to leave…
but once you leave, never go inside again."

"To complete you… and be yours."
"I flip every page of my life just to find your name in my book of life."



+Lyrics of the day+
Having met and having me change
Was still the best thing
Through all these days

Cause, you live... you learn
And you'll make mistakes
(Write For Your Life by Whatever It Takes)

0 issues: