Thursday, April 08, 2010

‡ Music & Me ‡


Hari ini akhirnya gw karaoke ding ke Lime Light, Tanjung Duren.


Ide super mendadak ini datang ke otak gw tadi siang,
ternyata banyak juga yang minat.
Sebenernya banyak yang sering karaoke,
tapi karaokenya selalu tengah malam. :(


Sudah sempat berpikir kemungkinan batal,
soalnya siang-siang gituh mana tiba2 ujan.
Tapi syukurnya hari ini sepertinya keberuntungan gw lagi agak bagus,
kami tetap melaju menuju Lime Light dan mulai Karaoke jam 4.


Mendengarkan banyak suara-suara bagus di sana,
jadi agak minder ama suara sendiri.
Gw suka lagu sih, gw suka banget.
Cuman keqnya emang gw ga bakat nyanyi deee...

Lebih bakat di BEHIND THE SCENE staff. Haha.
Tadi pas karaoke berbagai bahasa dinyanyikan ding:
Indonesia, Inggris, Mandarin, Korea, Jepang.


Thanks bwt yang dah nemenin karaoke hari ini,
setelah terakhir karaoke itu gw bulan Juli atau Agustus. Haha.
Mana ada beberapa yang hujan2an bersama pula.


Thanks for:

Fiona | Shandy | Amelia
Dewi | Wien | Febby
Ria | Michael | Marttin
Patricia | Lius | Yuven


Next time pengen lagi...
tapi ga tengah malam! :P



+Lyrics of the day+
We've been together for such a long time now
Music, music and me
Don't care whether all our songs rhyme
Now music, music and me

Only know wherever I go
We're as close as two friends can be
There have been others
But never two lovers
Like music, music and me

Grab a song and come along
You can sing your melody
In your mind you will find
A world of sweet harmony

Birds of a feather will fly together
Now music, music and me
Music and me
(Music and Me by Michael Jackson)

0 issues: