Saturday, November 06, 2010

‡ 05.11.10 ‡


Kenapa di judul postingan tertulis tanggal 5 November padahal sekarang tanggal 6 November?
Karena yang mau gw ceritakan adalah hal yang terjadi kemarin.
Kemarin ada apa sih?

Jadi ceritanya kemarin terjadi serangkaian acara yang membuat gw sibukbukbuk hingga ga bisa nulis blog langsung di hari itu.
Saat sudah selesai, malam sudah tiba dan hari ini gw kuliah pagi untuk Minor.
Alhasil baru sekarang gw bakal menuturkan semuanya. :D


Jumat, 5 November 2010
Kuliah PSSI jam 7.20 hingga jam 11.00 menurut jadwal kuliah,
dilanjutkan dengan Rapat Jumat seperti biasa di Balkon Lt 7.
Bedanya rapat hari ini dipimpin oleh Alex si Wakil Ketua yang lagi heboh banget di antara kita karena sempet maju untuk nyanyi di Bukan Empat Mata *walaupun off air sih* haha.

Shandy kebetulan mengikuti Latihan Keterampilan dan Manajemen Mahasiswa (LKMM) bersama dengan Regi dari Komisi 2 dan Ester dari Komisi 4.
Mereka berangkat dari tanggal 3 dan baru akan pulang hari ini. :)


Nah setelah Rapat Jumat selesai dan ada kue surprise untuk Setia si Koord Komisi 3 dan Vira Komisi 4,
harusnya Stefanie Komisi 2 juga sih ulang tahun hari itu tapi berhalangan hadir,
gw langsung bergegas pergi ke Indocomtech di JCC Senayan.

Tujuan gw di sana sudah jelas yaitu beli laptop.
Ditemani oleh Brenda, Dewi, Very, dan Rufina di mobil yang dibawa oleh Tante Rita, temen tante gw,
kami melaju ke Indocomtech dipandu oleh GPS Manual alias si Dewi ama Brenda.
*ingat gw ini buta jalan walaupun gw dah pernah ke sana sekitar setengah tahun lalu*


Sesampainya di sana, gw langsung melihat merk laptop yang memang gw incar di pintu masuk: HP (Hewlett-Packard).
Walau selama perjalanan di dalam kurang lebih satu setengah jam gw menjelimet dengan DELL dan TOSHIBA,
pada akhirnya gw *dan teman-teman penasehat gw* memilih HP untuk pendamping gw. *blush*

Thanks udah jadi penasehat gw yang baik hati hingga gw akhirnya beli HP Pavilion dv3 Series di Bhineka.Com.
Dengan segala kelibetan di dalam yang rame gila dan proses ini itu,
akhirnya gw ditemani laptop berwarna hitam dengan desain menarik ini sekarang. :D



Pastinya thanks to my Mom for letting me bought this Notebook PC. :)
I will use it wisely and for the good. :D
Bakalan gw sayang2 dah ini laptop yang uda dilapisin Skin Protector, Keyboard Protector, ama Screen Protector dari Blink! Haha.


Thanks juga bwt Wien yang dah rela minjemin laptop HP nya selama hampir 8 bulan lamanya~
Bener2 apresiasi besar karena tuh laptop dah membantu gw BANYAK banget.
Mau balas budi jg gw mungkin ga sanggup, huaha.
Thanks a lot, Wien~ :)


Lanjut punya lanjut, kesibukan gw ga berhenti di sana.
Menurut perkiraan gw, jam 4 harusnya gw sedang jalan balik ke Binus lagi tapi karena ini itu jadinya ngaret~! Huaha.
Ngapain gw balik lagi ke Binus?

Di hari yang sama alias 5 November 2010,
seorang teman gw yang bernama Adrianus Vicky berulang tahun yang ke-21.
Sahabat Shandy ini baru selesai kuliah jam 5 dan gw beserta anak2 lain mestinya kudu ke Kampus Anggrek dengan kue yang uda kami siapin,
taunya dia keluar lebih awal dan kami terjebak macet.
JRENG!

Alhasil gw segera merubah plan untuk ubah lokasi ke kontrakan dia dengan bantuan Lukman, temen satu jurusan IT si Vicky.
Pokoknya rencana punya rencana,
gw datang ke tempat dia tanpa dosa dan tujuan,
masuklah Brenda, Monica, Wien, Jeanette, Very, dan Rufina dengan kue yang sudah menyala lilinnya.

Ternyata si Vicky ga tau kalau bakal dikasih surprise
*soalnya dia itu orangnya cukup peka~*
jadilah tiup lilin, potong kue *anehnya itu gw yang potong*, dan segala macamnya.


Jam menunjukkan pukul setengah 7 sore tetapi gw ga bisa stay di sana lama-lama,
termasuk untuk nyicipin tuh kue Chocolate Devil dari THE HARVEST.
Semoga masih lo simpen baik2 tuh kue, Vic, bwt gw dan Dewi. hihi.


Happy birthday, Vicky.
Have a blessed life.
GBU always. :)



Oh iya, ke mana si Dewi?
Dia kuis jam 5 sore di Kampus Anggrek.
Jam setengah 7 dia keluar, gw pun menyusul dia ke sana.

Gw sudah janji untuk menemani dia ke Sari Kuring *deket Pacific Place* untuk memenuhi undangan gituh.
Karena dia sendirian dan sampai malam,
akhirnya kami makan gratis dan nikmatin acara yang dipandu oleh Edric Extravaganza.
*bahkan sempet foto bareng. hihi*



Hitung punya hitung, jam setengah 11 gw sampai di rumah dan ga sempet beresin kamar gw yang masih berantakan dengan lemari baru yang bau kayu abis,
lengkap dengan laptop baru yang terdampar.
Usut punya usut nih laptop dah gw urus seurus-urusnya dengan segala macam aplikasi,
sementara laptop Wien sudah gw bersihkan dari data-data gw yang menumpuk di sana. *devilish smile*


AH, 1 berita lagi!
Di rumah gw kedatangan 'anggota' keluarga baru~!


Namanya Choco *mungkin*.
Awalnya sih mau gw kasih nama Iris yang artinya Pelangi di bahasa Yunani,
tapi katanya kesusahan sih alhasil ga jadi.

Pas pertama datang sih masih takut-takut gimana,
tapi sudah hampir seminggu dia mulai lincah gimana gituh. XD
Oh iya, ini anjing betina dink. Hehe.

Kenapa gw mau namanya Choco?
Soalnya mirip ama anjing si Eunhyuk loh~ :D



Sekian laporan dari gw.
Kesibukan masih berjalan dengan Minor, HIMSISFO, dll,
lengkap dengan UTS yang akan segera dimulai 2 minggu lagi.


Have a wonderful moment, people. :)


+Lyrics of the day+
Only you
Can do make all this world seem right,
Only you
Can do make the darkness bright,
Only you, and you alone
Can feel me like you do
And do fill my heart with love for only you.

Only you
Can do make all this change in me,
For it's true
You are my destiny.
When you hold my hand, I understand
The magic that you do,
You're my dream come true,
My one and only you
(Only You by Elvis Presley)

0 issues: