Monday, November 01, 2010

‡ November Way ‡


Bulan November sudah tiba.

Memasuki bulan ke-11 di tahun 2010,
tanpa kita sadari tahun 2010 akan segera berakhir.

Gw mulai merenungi banyak hal yang terjadi selama 10 bulan terakhir di tahun 2010 ini.
Banyak hal yang sudah terjadi.
Banyak hal yang sudah berlalu.

Pertanyaannya adalah apakah gw sudah berkembang menjadi lebih baik seiring waktu berlalu?
Apakah gw sudah mencoba belajar dari hal yang sudah terjadi selang 10 bulan ini?


Ada banyak hal yang gw rindukan.
Gw mensyukuri hari ini masih tiba,
gw masih bisa menikmati kehidupan lagi,
Thanks God. :)


Bulan November,
kesibukan dengan IS Minor Project masih berlangsung.
Kehidupan dengan HIMSISFO pun tiada henti terus mengalir.
Keadaan dengan berbagai masalah kompleks di berbagai bidang pun terus terjadi.

Hiburan gw saat ini adalah selang waktu dengan beberapa teman gw untuk menikmati berbagai hiburan,
diskusi dengan orang-orang mengenai banyak hal,
dan tontonan Code Blue Season 2. :)


My November Wishes are:

- IS Minor Project gw berhasil selesai dengan sukses. :D
- HIMSISFO terus berkembang dengan jalan yang kita tempuh bersama.
- Pelajaran kehidupan yang membuat gw belajar menjadi lebih dewasa.
- Indonesia diberkati oleh Tuhan dengan cara-Nya sendiri.
- Doa untuk gw, keluarga, dan semua orang yang gw cintai. :)


Walk on this November way, people. :)

"Sometimes all you can do is laugh to keep yourself from crying."


+Lyrics of the day+
I won't forget
Seeing our breath
How warm it felt
Out in that freezing weather
The fire on his lips
Chills on my skin
Loving him turned to embers
I'll forever remember
That November
(That November by Carrie Underwood)

0 issues: