Friday, October 10, 2008

‡ After the Break with Some News ‡


Well, I'm back now!

Ehem...
Sebagai berita pembuka,
ini ternyata post ke-100 gw... hehe..
(Gk termasuk postingan pertama gw yg cuman introduction)
Semoga bisa lanjut trus d kerajinan gw ini.. Haha.

Trus,
gw udh masuk kuliah kembali,
dan mengingatkan gw minggu depan kelompok gw digabung 2 kelompok lain harus siap bwt socio drama tentang Mengenal Bakat (yg gw gk tau mpe skrg kelompok2nya sapa ajah...)

Berita kedua yg agak baik,
gw beneran dapat oleh2 dari si Markus uy... Haha.
Walau gk gw makan, trnyata orang rumah gw seneng yah.. =p
Thanks a lot, kuzkuz... Haha.

Berita ketiga,
hasil pengumuman seltivis Himsisfo keluar,
ditempel tadi di papan pengumuman jam 1,
dan di-post di web Himsisfo juga... di sini.

Hasilnya...


LULUS!!!


Senangnya... =)
Bersama banyak temen gw jg lulus...
Congratz for us, guys...

Mohon bimbingannya y Himsisfo... ^^


Sekilas info lainnya,
mau ngucapin Happy birthday bwt Marcel, Yolan, dan Aldo..
Wish you guys all the best... =)


Next,
gw batal nonton Laskar Pelangi walau dah janji ama Iuz (dan tersadarlah gw dia ketua komisi yg gw pilih.. =p),
walau gw janjinya cuman gk nonton mpe dia pulang dan toh gw nepatin,
jadinya sih gw nonton besok bareng bbrp anak kelas gw. Hehe.
(Skalian syukuran lulus seltivis x yah.. =p)


Hari ini gw OFC Algoritma,
besok OFC KSI,
jadi besok datang jam 7, bubar jam 9,
kunjungi kamar kost Markus lagi bareng Shandy en Brenda,
kerjain tugas,
trus pergi ke TA bwt nonton Laskar Pelangi yang belom kesampean.. =p


Oh iy, tadi jam 5 karena Algoritma OFC,
kita singgah ke 39z lagi,
tapi gk enak d ganggu pada tidur.. >.<
Trus ke warung indomie dpn 39z,
duduk2 ngobrol mpe jam 7 baru pulang.. =)


Demikian sih sekilas berita2 hari ini.. =)


Anyway, recommended song for today...
Love the lyric.. ^^


+Lyrics of the day+
How to choose Who to be
Well lets see
There's so many choices now
Play guitar Be a movie star
In my head a voice says

Why not Try everything
Why stop Reach for any dream
I can rock Cause it's my life
And now's the time

If I decide I'm the girl to change the world
I can do it anytime
Opportunity right in front of me
And the choices are mine

I want to find the who I am inside
Who will I be
I want to show the way
The way that I can shine
Yea (Who will I be)
oh yea, yea

Who will I be It's up to me
All the never ending possibilities That I can see
There's nothing that I can't do
Who will I be Yes I believe
I get to make the future what I want to be
If I can make up any one and know the choice is up to me
Who will I be
Yea yea
(Who Will I Be, Camp Rock OST)

1 issues:

Anonymous said...

wah berita agak baik nih..ckkckc... kgk diicip lagi oleh2nya... sedih deh...huhuhu