Thursday, October 23, 2008

‡ Tiredness Comes ‡


Yang namanya rasa lelah itu memang kadang datang tak diundang,
kadang udah ada masalah bertumpuk,
eh, rasa cape juga ikutan numpuk di beban kita,
ngebuat rasa lelah dan males jadi berlipat ganda.

Agak lebay y intermezzo gw hari ini.. Haha.

Iy nih,
otak gw lagi agak2 error dari pagi,
bawaannya klo gk ngantuk, males kerja apa-apa, atau bengong sendirian gk jelas mikirin apa.

Akuntansi numpuk gk berhenti padahal minggu depan TM dah dikumpulin (dan gw makin males setiap detik ngomongin soal akuntansi),
PTI dan KSI tadi gw kebut semua kerjain soal binusmaya (yg terjadi, terjadilah... -dibaca: yang salah, y udh d.. wkwk-),
CB soal OFC masih blom gw kerjain; bener2 dah males kebangetan,
besok gw ada presentasi algoritma; tadi sih udh ngerti tp kagak tau dah besok masih bisa ngeh atau gk. Huhu.

Tidur gw makin berkurang ajah jatahnya,
padahal ntar Sabtu gw dah berangkat LDKK Himsisfo (yg entah bagaimana jadinya nanti, yg pasti berjuang smuanya!!! Hehe),
brangkat jam 5 pagi dari rumah tuh ntar hari Sabtu.. Haha...

Gw blom packing pula,
tadi abis beli2 apa yang diperlukan dan kelompok gw blom bikin name tag en blom ada yel2 pula...
Besok semuanya baru ditentuin,
ketemu di kampus Anggrek jam 11 (berhubung gk ada rapat besok sih.. Hehe)

Duh, kenapa yah rasa cape ini beriringan datang dan gk kunjung berhenti?
Mana pertanyaan yang pengen gw ajukan dari kemarin gk kunjung keluar dari mulut gw sehingga gk mendapat jawaban hingga detik ini...

Erlia... berjuanglah!!! =p

(Sekian ajah yah,
ini ngetik ajah dah dengan penuh paksaan..
Moga2 gw gk jatuh sakit d.. Huhu...
-Amit2.. [ketok meja 3x])


+Lyrics of the day+
We’ve got to work, work
to work this out
We’ll make things right,
the sun will shine
If we work, work
there’ll be no doubt
We can still save the summer
If we work this out!
(Work This Out, High School Musical 2 OST)

2 issues:

Shedtya said...

hehe,,, bagaimana lie? setelah 3 hari dua malam? hehe,,, tiga hari untuk 3 tahun ahahha,,,, luarrrrrr biasaaaaa!!!!!

Erlia Eleciel said...

wkwkwk...
yah 3 hari untuk 3 tahun..
mari kita berjuang bersama pak.. haha.