Wednesday, October 22, 2008

‡ Why Wait? ‡


Orang yang sabar dalam sebuah penantian untuk menunggu sebuah hasil atas pekerjaan yang ia lakukan adalah orang yang berhati besar,

tetapi orang yang tidak berbuat sesuatu apapun namun tetap diam termangu menunggu sesuatu yang tak kunjung datang adalah orang yang takut mengambil resiko.

Ketika ada sesuatu yang harus kita lakukan,
kita tentunya menanti timing yang tepat untuk melakukannya,
menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi untuk mendapatkan hasil yang terbaik,
berusaha menyelaraskan kesempatan dengan kemungkinan berhasilnya tindakan kita.

Tetapi apakah ketika situasi mendesak,
di mana ada pertimbangan lain yang diharuskan untuk dipikirkan,
akhirnya menjebak kita untuk mengejar hasil secepatnya sehingga tidak mendapatkan timing yang tepat akan menggagalkan semuanya?

Ada tipikal orang yang perlu didesak dalam melakukan sesuatu agar memperoleh hasil,
ada juga tipikal orang yang perlu waktu dan mengulur-ngulur waktu untuk mencapai hasil,
ada juga tipikal yang selalu buru-buru dalam mengerjakan sesuatu,
atau mungkin ada juga yang menyesuaikan diri dengan sempurna dengan situasi.

Yang mana pun itu,
tentunya kadang walau kita sudah meminta bantuan dan masukan dari orang lain,
yang terlintas kadang, "Lebih mudah mengatakan daripada melakukannya."

Yap, jujur saja,
saat ini gw juga tengah terdesak dalam situasi yang membuat kalimat itu terlintas di benak gw ketika ingin melakukan suatu hal untuk hasil yang gw inginkan.
Kadang rasanya sih frustasi sendiri,
ingin segera mencapai hasil tapi gw sendiri gk melakukan usaha apapun;
yang ada malah bikin suasana kadang tambah ricuh dan gk jelas...

Walau gw bisa nge-post sebuah postingan dengan judul "Why Wait?",
gw sendiri juga bingung kenapa sampai detik ini masih tetap menunggu suatu hal yang tidak akan pernah kunjung datang kalau gw gk melakukan sesuatu juga...

Ugh, semoga gw bisa membaca kesempatan yang diberikan dan melakukannya dengan baik...

Begitu juga untuk kalian semua yang tengah mengalami kesulitan dan bingung y,
berjuanglah semuanya! =)


"Life's a journey, not a destination."
(Aerosmith)


+Lyrics of the day+
Why wait?
When now is the right time
Today could just pass you by
Why wait?
It's your turn, it's your life
The future is what we make
So why wait?

Why wait?
We're ready to do this
No way you can ever restart

Why Wait?
Tomorrow can be so far away or already here
Why wait?
You just gotta let go
You gotta believe in yourself all the way
You know that you got what it takes
So why wait?
(Why Wait by Belinda, The Cheetah Girls 2 OST)

0 issues: