Thursday, October 02, 2008

‡ Serious Line From Here (Pt. II) ‡


Lalala~


Sekali lagi gk ada yang mau gw post untuk hari ini,
jadi gw melanjutkan postingan ‡ Serious Line From Here (Pt. I) ‡
Hehe...

+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-

Monday, April 23, 2007
I hate myself more than everything
I've tried to kill myself thousand times
I lose with my own self
I'm the worst people among the bad people
I want to be another people
I can't stand by myself
Is it wrong to lie to people with wearing a mask?
I'm sorry for my lies since I was born in this world
I'm so sorry...



Thursday, April 26, 2007
When you believe someone, do you believe her/him from your truly heart?
When you smile gently, do you smile from your true feeling?
When you cry, do you cry from the real pain of your heart?
Will we keep asking ourselves when we lost our way?

Orang yg selalu tersenyum gk selalu berarti bahagia. ;p



Wednesday, May 2, 2007
Jangan ngebuat janji yang gk bisa dipenuhin,
jangam mengumbar kata2 yg sebenernya gk bener,
kalau kamu punya kepercayaan diri yg begitu tinggi sekalipun,
berbohong itu bukan sama seperti melarikan diri dari kenyataan?



Thursday, May 3, 2007
Dalam diri kita ada sisi baik & jahat.
Kalau dipikir2, mungkin begitu banyak 'setan' bersemayam dalam hati:
keinginan berbuat jahat, berbohong, kemarahan, dll.
Kalau kita mampu menerkan semua 'setan' itu tapi tetap 'memelihara'nya dalam hati,
itu berarti kita kuat atau sama saja dengan 'setan'?



Sunday, May 6, 2007
Salahkah kita kalau meminta waktu untuk hidup lebih pada Tuhan?
Tidak ada yg tahu kapan waktunya di dunia ini akan berakhir;
bagaiamana ia meninggalkan dunia ini tidak bisa diduga;
kita perlu membuat setiap detik kita di dunia ini menjadi lebih berharga.

Setiap mimpi yg kita genggam itu apa pasti bisa diwujudkan?
Punya mimpi itu baik tp terus bermimpi itu apa baik?
Menjadi orang yang baik dan terbuka memang baik
Tapi apa perlu kita membodohi diri sendiri demi orang lain selamanya?

+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-

Seperti kemarin2,
jangan tanyakan mengapa gw bisa nulis hal2 seperti di atas,
karena gw jg bahkan dah lupa.. Haha.

Ah, liburan masih mpe tgl 10.. Huhua...


+Lyrics of the day+
Tell me why
Ain't nothin' but a heartache
Tell me why
Ain't nothin' but a mistake
Tell me why
I never wanna hear you say
I want it that way
(I Want It That Way by Backstreet Boys)


1 issues:

Esca said...

Setiap mimpi yg kita genggam itu apa pasti bisa diwujudkan?

-Bisa atau tidak tergantung dari keinginan anda sendiri, maw apa ngak?

Punya mimpi itu baik tp terus bermimpi itu apa baik?

-alasan manusia tetap eksis adalah terus bermimpi

Menjadi orang yang baik dan terbuka memang baik
Tapi apa perlu kita membodohi diri sendiri demi orang lain selamanya?

-kalo bisa membahagiakan orang lain kenapa tidak? banyak cara menuju roma, kalo cuma cara itu yang kita bisa, apa maw dikata? :)