Friday, October 31, 2008

‡ Gratitudes - 1 Week Report ‡


1 Minggu gw bener2 gk
update apa-apa di blog ini yah..
Maaph bwt semuanya,
tapi gw akan membahas sebanyak mungkin hal (yg gw inget) dalam postingan x ini..

-klo ada yg merasa kurang, ayo ingatkan gw ye.. hehe-


Jumat, 24 Oktober 2008
Kelompok Algoritma gw maju presentasi dan gw merasa cukup bagus.. Haha.
Semoga gw makin rajin dan makin mengerti algo dah.
Trus pulangnya gw packing bwt LDKK keesokan harinya.

Sabtu, 25 Oktober 2008
Brangkat pagi-pagi buta ke BiNus bwt berangkat mengikuti LDKK Himsisfo.

Minggu, 26 Oktober 2008
Berada di Villa Input, Cisarua, Bogor;
masih dalam rangka LDKK Himsisfo.

Senin, 27 Oktober 2008
Kembali ke Jakarta,
badan pegel-pegel,
cape sih tapi punya perasaan puas dan lain sendiri..

Pribadi, gw dapet banyak pengalaman dan kisah menarik selama 3 hari 2 malam mengikuti LDKK Himsisfo.
Yang pasti gw merasa gk rugi banget ngikutin itu semua,
bener2 pengalaman baru bwt gw;
gk gw ceritakan di sini karena semuanya gw kenang di memori gw sendiri dah.. Hehe.
(Feel it with your heart)
Hahaha.. =p

Selasa, 28 Oktober 2008
Walau badan pegel2 dan masih setengah sadar,
masih setia menghadiri Programming Class. Haha.

Rabu, 29 Oktober 2008
Statistika dan kejar2an pemenuhan tugas Akuntansi yang konon dikumpul keesokan harinya;
tapi rasa malas menyerang gw.. Haha.

Kamis, 30 Oktober 2008
Ternyata akun gk dikumpul tapi tugas ditambah lagi gila2an,
dikumpulnya minggu depan. Haha.
Y suishlah ye... wkwk.



Lalu hari ini sendiri sih,
ada rapat kedua gw di Himsisfo,
ternyata gw dipilih jadi koor acara bwt Rapat Kerja Himsisfo bulan Desember nanti.
Masih banyak butuh bimbingan dan masukan;
semoga gw bisa bekerja dengan baik dan semaksimal mungkin. =)

PTI tadi dosennya gk ada,
sekarang gw sendiri lagi kejar deadline KSI bwt besok,
tapi otak gw mandeg dink.. Gimana nih.. Hikz...

UTS akan segera tiba tanggal 14 nanti,
terus agenda gw untuk ke depannya itu ada Softskill Training: Public Speaking hari Minggu ini,
sementara Minggu depannya ada Himsisfo Gathering,
Senin nanti gw mau ikut responsi,
gw juga perlu ngatur jadwal buat rapat nih...
(Doakan kesuksesan gw.. Haha)


Uhm, laporan 1 minggu udh ada,
terus ngabarin apa lagi y enaknya? Haha.

Kenyataan bahwa gw telah dilabel satu paket ama Shandy en Brenda nih,
kita bertiga rupanya memang 1 paket ke mana2,
makanya kita satu paket bwt dapet IPK 4 juga yukz.. wkwk.

__________

Kabar lain adalah sebuah good news bwt diri gw sendiri.
Pulang dari LDKK Himsisfo,
ada sebuah kalimat yang gw denger dari someone yang bener2 membuat gw luar biasa senang,
walau luar biasa simple,
tapi berarti banget bwt gw denger... =)

Intinya (krn gw bingung harus gimana ngetik kabar ini):
Perubahan Status.

Bagi yang mengerti, baguslah.
Bagi yang tidak mengerti, coba tanya yang mengerti. =p

Thanks a lot for God,
thanks a lot for giving me such opportunity,
even though it will need a lot of patience and risks,
let me face it...

and thanks for him...
=)

Btw, promosi mode on,
kunjungi sajah blog nya d.. =p
Di sini nih: Esca's Journal


Oh iy, trus mau ngucapin makasih banget bwt semua teman-teman yang dah gw kenal lewat LDKK Himsisfo,
makasih banyak bwt para panitia yang dah bekerja keras bwt yang terbaik. =)

Trus gw mau ngucapin Happy birthday bwt Shedtya neh,
pemilik Shedtya [dot] net... Hehe.. =p
Wish you all the best yah.. =)


Sekian dulu x yah,
masih berburu jawaban KSI negh,
besok kuliah pagi pula..
Malesnya..

Nah, laporan selesai.. =p


Anyway, a song dedicated for Moe,
a song I listened from a friend,
a song recommended by me
...
(dedikasi nya bukan dalam mksd lirik2nya bwtmu loh... =p
lagunya bagus, bukan liriknya kutujukan bwtmu.. Hehe)


+Lyrics of the day+
No matter what you say about love
I keep coming back for more
Keep my hand in the fire
Sooner or later I get what I’m asking for

No matter what you say about life
I learn every time I bleed
The truth is a stranger
Soul is in danger I gotta let my spirit be free
To admit that I’m wrong and then change my mind
Sorry but I have to move on and leave you behind

Sick of playing all of these games
It’s not about taking sides
When I looked in the mirror didn’t deliver
It hurt enough to think that I could stop
Admit that I’m wrong and then change my mind
Sorry but I’ve gotta be strong and leave you behind

If I live every moment
Won’t change any moment
There's still a part of me in you
I will never regret you
Still the memory of you
Marks everything I do, oh

I can’t waste time so give it a moment
I realize nothings broken
No need to worry about everything I’ve done
Live every second like it was my last one
Don’t look back got a new direction
I loved you once, needed protection
You’re still a part of everything I do
You’re on my heart just like a tattoo
Just like a tattoo
I’ll always have you (I'll always have you)
(Tattoo by Jordin Sparks)

4 issues:

Anonymous said...

ui komisi brp er?

Erlia Eleciel said...

sayah anak komisi 4 pak.. wkwk.
mank gk kliatan y dr tampang gw? =p

Anonymous said...

erlia udah ada yg punya sekarang?
wuaa..gw ketinggalan berita. xD

congrats d. hihi.
gw kira sm ius. ternyata bukan yah. haha xD

Btw, YM lo udh gw add ya bu x)
met ktemu di soft skill ^^v

Erlia Eleciel said...

makasih ay.. =)
halah,
nama iuz dibawa2 lagi.. wkwk..
dah tau lah yah sapa.. =p

hooh,
mpe ketemu nanti ay.. =)